Teriring Ucapan Selamat dan Doa dari IMO-Indonesia Atas Dilantiknya Prabowo-Gibran

Putraindonews.com, Jakarta – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia memberikan ucapan selamat dan doa atas pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang berlangsung di Gedung MPR/DPR.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran,” ucap Ketua Umum IMO Indonesia Yakub F. Ismail di Jakarta, Minggu (20/10).

Yakub optimistis kepemimpinan Prabowo-Gubran lima tahun mendatang akan mampu menjawab dinamika dan problematika yang hari ini terjadi di Indonesia.

BACA JUGA :   Bedah Buku "HMI Change", Jusrianto: HMI Butuh Rejuvenasi Peta Jalan

“Terutama dalam sektor bisnis, saya pribadi meyakini pak Prabowo adalah sosok yang punya komitmen kuat dalam mendukung dunia usaha di tanah air,” ujarnya.

Tidak hanya itu, melalui program Asta Cita, Yakub menilai Prabowo-Gibran akan mampu melakukan gebrakan-gebrakan baru dalam memajukan perekonomian di Indonesia.

“Situasi perekonomian kita memang menunjukkan geliat dan tanda-tanda perkembangan yang luar biasa. Namun, kebijakan komprehensif masih terasa minim dalam memberikan asas keadilan dan keberlanjutan,” ucapnya.

BACA JUGA :   Kabupaten Mukomuko Mentawai Dua Kali Diguncang Gempa

Ia mencontohkan kondisi di Banten hari-hari ini yang sedang dilanda krisis gas, yang notabene menjadi penunjang utama industri berbasis energi gas di wilayah ini.

“Untuk itu, kita berharap dan optimistis di tangan pemerintahan Prabowo-Gibran, masalah-masalah semacam ini dapat teratasi,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!