Turun di Kelas Pistol, Titiek Soeharto Ikuti Lomba Menembak Danjen Kopassus di Sukoharjo

Putraindonews.com – Perlombaan menembak bertajuk “Danjen Kopassus Shooting Championship” kembali digelar di Mako Grup 2 Kopassus Kartasura, Sukoharjo, Sabtu – Minggu (25-26/5).

Sebanyak 1.283 peserta ikut bertanding di kompetisi tersebut, termasuk dihadiri Ketua Umum Pengprov Perbakin Jateng Sinyo Haryanto dan sejumlah tokoh, diantaranya dua putra Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo dan Titiek Soeharto.

“Perlombaan kali ini diikuti lebih dari 1000 atlet. Dimana 60 persen diantaranya merupakan pendatang baru. Ini menjadi angin segar bibit baru atlet menembak siap hadir dalam ajang lomba ini,” ungkap Danjen Kopassus Mayjend TNI Djon Afriandi, Minggu (26/5).

BACA JUGA :   Update Longsor Tana Toraja, Korban Meninggal Capai 18 Orang

Djon berharap dengan digelarnya event lomba menembak ini secara rutin setiap tahun, menjadi ajang regenerasi munculnya penembak-penembak Indonesia agar lebih baik.

Ditambahkan Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Jawa Tengah (Jateng), Sinyo Haryanto, Lomba menembak Danjen Kopassus Shooting Championship 2024 diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT ke-72 Kopassus.

“Lomba menembak ini dilakukan secara rutin setiap satu tahun sekali yang telah terjadwal di agenda Perbakin untuk even tahunan. Antusiasnya semakin baik, sehingga kami juga bisa memilih, bibit-bibit atlet untuk ajang lomba menembak tingkat Nasional maupun Internasional,” paparnya. Red/HS

BACA JUGA :   Dini Hari Tadi, Kabupaten Jayapura Diguncang Gempa M5.2

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!