Vicky Prasetyo Gabung di DPP IMO-Indonesia

IMG-20171023-WA0077

PutraIndonews.com – Jakarta,Vicky Praseyo, selebriti yang kini menjadi komedian pada reality show sebuah televisi swasta, bergabung dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia. Mantan tunangan penyanyi dang dut Zaskia Gotik ini duduk di Bidang Hubungan Antar Anggota.

Sunan Kalijaga, SH, MH Ketua Bidang Advokasi IMO Indonesia mengungkapkan keberadaan Vicky – begitu sapaan akrab selebriti ini, dapat memberikan “kekuatan” IMO-Indonesia dalam menjalin kerja sama dengan pihak lain.

“Ya, bisa saja dengan instansi, swasta maupun organisasi lain. Dia bisa menjelaskan tentang keberadaan IMO-Indonesia,” urai Sunan

Sunan Kalijaga sendiri, selain dikenal sebagai lawyer para selebriti Indonesia, juga sebagai Ketua Umum Himpunan Advokat Indonesia (HAMI), yang berkantor di kawasan Jalan Suryapranoto, Jakarta Barat, terrmasuk jajaran lawyer papan atas

Vicky, lelaki kelahiran 18 April 1984 di Bekasi Jawa Barat, mulai merambah selebriti menyusul kegagalannya menyunting penyanyi seksi dang dut, Zaskia Gotik. Ia populer dengan kalimat-kalimat  kontraversi hati yang sempat menjadi candaan di masyarakat.

Namanya kian populer, tatkala masuk dalam komedian di acara tv swasta bersama Raffi Achmad, Jessica Iskandar, Roben Unsu dan sederet selebritis papan atas lainnya. Ia juga mulai merambah karir sebagai aktor di layar lebar. (Ist)

BACA JUGA :   50.070 Masker Kain Dibagikan kepada Pekerja di DKI Jakarta

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!