Gelar Turnamen Golf, PKP POMAD ‘Peringati Hari Pahlawan’

PUTRAINDONEWS.COM

Bogor – Jabar | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) kembali menggelar acara Charity Golf Tournament bertema “Untukmu Pahlawanku” yang berlangsung di Gunung Geulis Country Club, Bogor Jawa Barat, Minggu 21 November 2021.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh keluarga besar PKP- POMAD dan peserta turnamen dari kalangan swasta dan pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Acara pertandingan golf  berlangsung sejak pagi hari hingga siang hari diselingi  pembagian hadiah berupa piala dan doorprize untuk peserta pertandingan.

Ketua Umum PKP-POMAD Mayjend TNI (Purn.) Unggul K Yudoyono menjelaskan bahwa acara pertandingan golf ini diselenggarakan untuk mempererat persaudaraan dan rasa kekeluargaan serta memupuk sportifitas keluarga besar PKP POMAD dan masyarakat.

BACA JUGA :   Lepas Kontingen Bengkulu ke PON XX Papua, Gubernur Rohidin ; 'Sepakat' Kita Hebat Pulang Bawa Medali

“Sambil memperingati Hari Pahlawan kita mengajak
masyarakat khususnya keluarga besar PKP-POMAD untuk berolahraga untuk mempererat persaudaraan, kekeluargaan dan sportifitas ,” ujar Unggul K. Yudoyono.

Lanjut Unggul, pihaknya mengajak masyarakat berolahraga di alam terbuka dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Tentu saja kita harus terus menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang belum landai ini,” tegasnya.

Selaku penyelenggara kegiatan, Unggul K. Yudoyono juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para peserta dan sponsor baik swasta maupun BUMN yang telah mendukung acara tersebut.

BACA JUGA :   Ketua Umum PB Perbakin, Letjen TNI Joni Supriyanto Lantik Kepengurusan Perbakin Provinsi Kaltara.

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini dan juga para sponsor yang berkontribusi hingga acara ini berlangsung dengan baik, semoga di masa yang akan datang bisa bekerjasama lebih baik lagi,”pungkasnya.

Yang tak kalah seru adalah pembagian piala kepada para pemenang di akhir acara PKP-POMAD Charity Golf Tournament. Pemenang pertandingan golf dan doorprize diberikan kepada para peserta berupa, sepeda gunung, televisi, Mesin Cuci, Disepenser, Rice Cooker, Blender, Vacuum Clener dan hadiah hiburan lainnya. Red/Ben

 

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!