Andra Soni Kutip Buku ‘Bumi Manusia’ dalam Debat Calon Gubernur Banten 2024

Putraindonews.com, Tangsel – Calon Gubernur Provinsi Banten nomor urut 2, Andra Soni mengutip buku ‘Bumi Manusia’ karya Pramoedya Ananta Toer dalam Debat Calon Gubernur Banten 2024.

“Seorang Minke menyampaikan bahwa seorang terpelajar harus sudah mulai adil sejak dalam pikiran,” ujarnya saat Debat Calon Gunernur Banten 2024, Kamis (17/10/2024).

Dari bahasa tersebut, Andra Soni menyusun visi dan misi bagaimana Banten maju, adil, dan merata tanpa korupsi, serta tidak boleh lagi ada pengkhianatan kepada rakyat.

BACA JUGA :   FIIT Mengecam Ketua Umum Partai Golkar atas Pencegahan Tokoh Perempuan dari Indonesia Timur

“Bagaimana Banten maju adil dan merata tanpa korupsi tidak boleh lagi ada pengkhianatan kepada rakyat tidak boleh lagi daerah yang terabaikan tidak boleh lagi ada masyarakat yang termarginalkan,” jelasnya.

Andra Soni memaparkan tiga hal penting yang akan dilakukan, pertama adalah pendidikan bisa berkualitas, adil, dan merata kepada seluruh masyarakat Banten.

“Bagaimana layanan kesehatan bisa bermanfaat bagi semua masyarakat Banten dan berkeadilan. Ketiga Bagaimana masyarakat Banten mampu mendapatkan kehidupan yang layak,” paparnya.

BACA JUGA :   Gibran Batal Penuhi Panggilan Petinggi PDIP

Maka dari itu, Andra Soni menyebutkan ‘no one left behind’ yang berarti tidak boleh ada satupun warga di Provinsi Banten yang ditinggalkan.

“Karena itu kami telah mempersiapkan 8 program dan 24 program turunan semua itu akan terlaksana dengan baik sekali lagi semua itu akan terlaksana dengan baik tujuan akan tercapai untuk Banten adil merata,” tutupnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!