Anies – Kaesang Siap Duet di Pilkada Jakarta, PKB Sudah Jalin Komunikasi Dengan PSI

Putraindonews.com, Jakarta – PKB DKI Jakarta resmi mengusung Anies Baswedan tarung di Pilkada Jakarta. Tak hanya itu, PKB juga telah jalin komunikasi dengan PSI untuk paketan Anies Bawedan-Kaesang Pangarep.

“Kita terbuka dengan Wakil Gubernur siapapun. Siapapun kita terbuka, termasuk dengan Mas Kaesang yang kemarin di media kan, tersebar itu di media bahwa Mas Kaesang mau menjadi wakil Pak Anies kan. Kita juga bersedia kalau Mas Kaesang memang mau mencalonkan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Kita juga sudah komunikasi dengan PSI. Siapapun kita terbuka,” ujar Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas, di Kantor DPW PKB DKI, Jakarta Timur, Rabu (12/6).

BACA JUGA :   Bobby Nasution dan Surya Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkada ke KPU Sumut

Lebih lanjut, Hasbiallah mengatakan sejauh ini belum membuka komunikasi dengan PDIP. Dirinya menyatakan telah berkomunikasi dengan PSI terkait Pilgub Jakarta.

“Soal komunikasi dengan DPW, DPD, PDI Perjuangan sampai hari ini belum ada. Bahkan justru saya yang komunikasi hari ini dengan PSI. Belum ada soal DPW dengan PDI Belum ada, PSI ada,” bebernya.

BACA JUGA :   Soal Kegiatan Bagi-Bagi Susu di Car Free Day, PAN Pastikan Kooperatif dengan Bawaslu

Lebih lanjut, Hasbiallah mengatakan keputusan mencalonkan Anies telah mendapat persetujuan dari Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan DPP PKB. Dia mengatakan partainya akan solid mengusung Anies hingga proses Pilkada Jakarta selesai.

“Mudah-mudahan kita bisa komunikasi dengan PSI, mudah-mudahan Anies-Kaesang. Terima kasih,” ucap Hasbiallah.

Sebelumnya, PKB DKI Jakarta mencalonkan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta. Dukungan itu usai mendengarkan aspirasi dari tingkat ranting PAC, DPC hingga tingkat DPW. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!