Aspirasi Masyarakat Jaksel, Jadi Perhatian Serius Nabilah Aboebakar

Putraindonews.com – Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Nabilah Aboe Bakar Al Habsyi menyatakan, siap melanjutkan program-program yang belum tuntas, di antaranya terkait dengan usulan atau aspirasi masyarakat.

“Kita akan memberi perhatian seluruh aspirasi dan kebutuhan masyarakat, terutama di Jakarta Selatan,” katar Nabilah Aboebakar, sapaan akrab politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, dikutip Jumat (11/10/2024).

Sebagai anggota baru di Komisi D DPRD DKI Jakarta, Nabilah memiliki semangat muda serta visi progresif untuk mengatasi permasalahan di Jakarta. Ia pun berharap dapat berkolaborasi dengan seluruh pihak terkait, dalam merumuskan dan menghasilkan kebijakan strategis yang solutif dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA :   Dua KPU di Kabupaten Papua Sudah Tanda Tangan NPHD

“Semangat kita adalah tetap memberikan kebermanfaatan yang maksimal dan solutif untuk masyarakat Jakarta,” pungkas Nabilah Aboebakar.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin mengatakan, sebagai wakil rakyat, pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta harus memanfaatkan masa sidang sebagai kesempatan untuk membahas berbagai isu penting yang dihadapi warga Jakarta.

“DPRD memiliki tanggung jawab untuk mengawasi dan mengevaluasi kebijakan yang telah dilaksanakan serta merumuskan solusi untuk permasalahan yang masih terjadi di Jakarta,” kata Khoirudin dalam Rapat Paripurna Perdana dengan agenda Pembukaan Masa Sidang dan Masa Reses Pertama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2024, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (8/10/2024) kemarin.

BACA JUGA :   Digadang Jadi Cabup Musi Banyuasin, Haji Wala Kusuma Hadi Siapkan Program Pemenangan

Komitmen tersebut, menurut Khoirudin, dapat dilakukan dengan menjadikan suara atau aspirasi rakyat menjadi prioritas utama dalam setiap langkah yang akan diambil.

“Ini merupakan momentum penting bagi kita untuk merefleksikan dan merencanakan langkah-langkah strategis dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kita sebagai wakil rakyat,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!