Bobby Nasution dan Surya Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkada ke KPU Sumut

Putraindonews.com – Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Bupati Asahan Surya resmi mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara ke Kantor KPU Sumut pada Rabu (28/8/2024). Pantauan wartawan, setibanya di Kantor KPU, Bobby yang mengenakan kaos biru-putih dengan tulisan “Bobby-Surya” di bagian belakang, disambut oleh para pendukungnya yang telah menunggu.

Sesekali menantu Presiden Joko Widodo ini juga menyapa para pendukungnya yang hadir. Ia juga tampak menanggapi permintaan foto bersama warga setempat.

BACA JUGA :   KPU Akui telah Terima Surat Koalisi Pengusung Ganjar untuk Pendaftaran

Setelah masuk ke Kantor KPU Sumut, Bobby langsung mengisi data diri. Kemudian, ia naik ke ruang atas untuk melakukan penyerahan berkas pendaftaran.

Anggota Bawaslu RI Puadi, Komisioner KPU RI Betty Epsilon, serta jajaran Bawaslu dan KPU tingkat Provinsi Sumut, turut hadir dalam acara pendaftaran ini.

Dalam sambutannya, Bobby mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan yang ada. Ia juga berjanji akan mengikuti dan mematuhi setiap tahapan.

BACA JUGA :   PPP Gagal Lolos Senayan, Siap Gugat Hasil Pemilu

“Kami bersama partai politik menyerahkan syarat-syarat pencalonan untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara. Kami akan mengikuti seluruh tahapan-tahapan yang sudah disampaikan, persyaratan yang sudah diberikan,” tutur Bobby di lokasi.

Untuk diketahui, Bobby dan Surya diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PAN, Demokrat, PKB, dan PKS. Red/FT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!