Bos PPI Nilai Nasib Anies Wasalam di Pilgub Jakarta

Putraindonews.com, Jakarta – Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno menilai nasib Anies Baswedan untuk maju di Pilkada Jakarta sudah kecil peluang.

Hal tersebut setelah politisi Partai Golkar Ridwan Kamil didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ‘Plus’ untuk maju Pilkada Jakarta 2024.

“Saya kira setelah setelah PKB menyatakan dukungan politiknya pada Ridwan Kamil dan bergabung dengan KIM di Jakarta sebelumnya kan NasDem tentu ini 100% bisa dipastikan nasib pencalonan Anies di Jakarta wassalam,” ujar Adi Prayitno di Jakarta, Minggu (18/8).

BACA JUGA :   Bamsoet Ungkap Kondisi Golkar Usai Airlangga Digoyang Prahara

Ia memandang Anies kesulitan mencari partai politik sebagai kendaraan politiknya. Tidak hanya itu, dirinya percaya satu-satunya harapan untuk Anies hanya jika ada keajaiban PKS tidak bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju.

“Satu-satunya harapan Anies bisa berlabuh tentu kalau ada keajaiban, tiba-tiba misalnya PKS tak jadi bergabung dengan KIM tak jadi menjadi wakilnya Ridwan Kamil itu keajaiban yang sangat luar biasa,” ujarnya.

BACA JUGA :   Partai Prima Harap Semua Pihak Hormati Keputusan PN Jakarta Pusat

Kendati begitu, kata Adi, keajaiban itu mustahil terjadi. PKS, menurutnya, sudah secara resmi menyatakan berkoalisi dengan KIM ‘plus’ dengan mengusung kadernya sebagai cawagub Ridwan Kamil. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!