Daftar Calon Bupati Blitar 2024 Lewat PDI Perjuangan, Begini Visi Misi Muharam Sulistiono

Putraindonews.com – Blitar | DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar kembali menerima salah satu pendaftar calon Bupati Blitar yang akan ikut pada Pilkada 2024 mendatang. Calon tersebut bernama Muharam Sulistiono yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Muharam Sulistiono mengungkapkan motivasi dan alasan dirinya untuk mendaftar Calon Bupati Blitar melalui Partai PDI Perjuangan. Salah satunya adalah keresahan warga terhadap program-program di Kabupaten Blitar.

“Karena selama ini kami melihat apa yang telah dilakukan di Kabupaten Blitar ini tidak sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Muharam Sulistiono kepada awak media, Jumat (3/5/24).

Dia mengaku telah mengununjungi beberapa daerah di Kabupaten Blitar untuk menanyakan langsung kepada warga terhadap program yang telah dijalankan. Menurutnya, banyak warga Kabupaten Blitar yang kecewa oleh program pemerintahan yang sekarang.

BACA JUGA :   Debat Perdana Calon Presiden, IMO-Indonesia: Semua Kandidat Punya Poin

“Bahkan, kami sudah keliling beberapa daerah di Kabupaten Blitar ada bentuk rasa kekecewaan dari masyarakat kaitan dengan program-program yang tidak bisa direalisasikan bahkan tidak merata yang dicanangkan oleh Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Karena itu, berbekal modal tersebut dirinya memantapkan diri untuk maju mengikuti proses pendaftaran Bakal Calon Bupati Blitar lewat partai PDI Perjuangan. Sebab, dia berambisi untuk membenahi segala persoalan yang selama ini terjadi di Kabupaten Blitar.

BACA JUGA :   Deklarasi Dukungan Purnawirawan Tinggi TNI-Polri Kepada Anis Baswedan Diapresiasi Relawan ABRI-1

“Itu adalah salah satu motivasi kami ingin di dalam kontestasi di dalam Pemilukada mudahh-mudahan kita memohon harapan dan doa warga Kabupaten Blitar,” ungkapnya.

Maka dari itu, melalui pendaftaran ini Muharam ingin berkontribusi bagi Kabupaten Blitar apabila dipercaya oleh PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Bupati Blitar. Dia bertekad untuk menyejahterakan warga yang berada di Kabupaten Blitar.

“Jadi, ini adalah bentuk perjuangan kami, tekad kami di dalam ikut membantu membangun Kabupaten Blitar untuk menyejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Blitar,” pungkasnya. Red/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!