Ditanya Soal Anies Bertemu PDIP, ini Jawaban Habib Aboe

Putraindonews.com – Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi menyambut baik adanya komunikasi yang dibangun PDI Perjuangan (PDIP) dengan Anies Baswedan terkait Pilgub Jakarta 2024. Dia berharap apapun keputusan PDIP dan Anies, tentunya akan diterima semua pihak termasuk Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

“Kita berharap fastabiqul khairat lah. Semoga terpilih yang terbaik untuk Jakarta dah,” kata pria yang akrab Aboe kepada wartawan usai menghadiri Muktamar PKB di Nusa Dua Bali, Sabtu (24/8/2024) malam.

BACA JUGA :   KPU Bandarlampung Libatkan Pihak Ketiga Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Sebelumnya, pada Jumat (23/8/2024) eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Kantor DPD PDIP Jakarta di Cakung, Jakarta Utara. Kedatangan Anies disambut Ketua DPD PDIP Jakarta, Ady Widjaja, Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi; Masinton Pasaribu dan Putra Nababan.

Anies tiba di Kantor DPD PDIP Jakarta pukul 12.10 WIB., dengan mengenakan batik itu nampak menyapa awak media.

BACA JUGA :   Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Mundur Diri

Ketika disinggung maksud kedatangan ke ‘kandang banteng’, Anies enggan menjawab. Ia hanya meyakinkan langkah menuju Pilkada serentak 2024 akan terus terang.

“Alhamdulillah selama ini terang terus, Insya Allah akan terus solid,” kata bekas kandidat calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 itu. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!