Duet Bambang Rianto Bayu Setyo Kuncoro One Heart untuk Kota Blitar Berdaulat, Amanah Rekom DPP PDI Perjuangan Menang Pilkada

Putraindonews.com, Blitar – Detik detik menegangkan kontestasi Pemilu Kada Kota Blitar mendatang sudah terjawab, begitu rekom DPP PDI Perjuangan turun kepada Bambang Rianto dan Bayu Setyo Kuncoro. Mandat ke duanya sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar hari ini Selasa (30/07/24) diserahkan di aula Megawati Soekarnoputri DPD PDI Perjuangan Kendangsari Industri no.57 Surabaya.

Penyerahan rekom DPP PDI Perjuangan dilakukan oleh Ketua DPD PDI Jawa Timur Said Abdulah didampingi Sekertaris DPD PDI Jawa Timur Sri Untari Bisowarno.

Bayu Setyo Kuncoro yang juga sebagai Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Blitar, sebelumnya kepada media ini menyampaikan,” Saya tidak pernah mengira bakal menerima mandat mendampingi pak Bambang sebagai Calon Walikota dan saya yang tidak pernah mendaftarkan diri didelegasi oleh partai, namun demikian saya akan tetap tawaduk dengan keputusan DPP,” ungkap Bayu Senin malam (29/07/24).

BACA JUGA :   PERSIAPAN PILKADA 2020, BAWASLU PROVINSI SUMSEL GELAR AUDIENSI BERSAMA BUPATI OKU SELATAN

Bayu juga menuturkan, atas penugasan partai berlambang kepala banteng moncong putih ini, Dia akan membawa amanah ini dengan sebaik baiknya mendampingi pak Bambang untuk rakyat kota Blitar yang lebih maju dan lebih sejahtera, tentunya seperti motto Pak Bambang yakni menjadikan kota Blitar yang “Berdaulat”

“Dengan motto Kota Blitar “Berdaulat” setidaknya masyarakat akan lebih bisa merasakan lagi manfaat dari pelaksanaan APBD Kota Blitar itu sendiri.

BACA JUGA :   Golkar Usung Benyamin-Pilar di Pilwalkot Tangsel

Sebelumnya kepada wartawan Bambang juga berharap,”selaras motto tersebut,” masyarakat juga ikut terlibat dalam pengawasan, dan perencanaan APBD dengan baik, tanpa melanggar mekanisme dan aturan perundangan. Tujuannya masyarakat lebih merasa handarbeni (memiliki) sehingga keberadaan APBD betul-betul bisa dirasakan dan dinikmati oleh semua elemen dan lapisan masyarakat Kota Blitar secara,” disampaikan Bambang Rianto atau yang akrab disapa Bambang Kawit. Redaksi/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!