Dukungan Pasangan Pramono Anung-Rano Karno, Alumni Top Jakarta Menyala Yakin Pemimpin Beres, Jakarta Sukses!

Putraindonews.com – Jakarta adalah rumah dari kurang lebih 11,5 juta penduduk dengan beragam latar belakang sosial, budaya dan strata ekonomi. Hal ini menjadikan Jakarta sebagai kota yang sangat dinamis dan energik, dan sering pula dijuluki sebagai ‘kota yang tidak pernah tidur’.

Mengiringi karakter sebagai kota yang kondisinya sangat dinamis, Jakarta tidak pernah sepi dari persoalan. Sepanjang 77 tahun menjadi ibu kota Indonesia misalnya, Jakarta terus bergelut dengan persoalan-persoalan seperti kepadatan penduduk dan kesediaan tempat tinggal, lapangan pekerjaan dan kemiskinan, polusi udara, banjir, transportasi publik dan kemacetan, dan puluhan persoalan lainnya.

Berbagai persoalan ini tetap akan menjadi pekerjaan rumah bagi pemimpin Jakarta selepas kota ini tak lagi menyandang status sebagai ibu kota negara. Rangkaian persoalan ini tidak pernah tuntas diselesaikan oleh banyak gubernur yang bertugas di Jakarta.

Memperhatikan hal tersebut, Alumni Top Jakarta Menyala, pada hari Minggu (22/9/2024) di Balai Sarwono, Jakarta Selatan, menggelar acara bincang-bincang yang berlabel ‘Bincang-Bincang tentang Jakarta Menyala’, bersama salah satu kandidat pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Daerah Khusus Jakarta, yaitu Pramono Anung dan Rano Karno.

BACA JUGA :   Figurnya Dibutuhkan, Ketum IMO-Indonesia: Kans Bamsoet Menuju Legislatif Sangat Terbuka

Saat memberi sambutan, Ketua Panitia Putri Timur mengatakan, menjadi pemimpin di Jakarta, bukanlah suatu kemewahan melainkan tugas yang perlu dijalankan dengan amanah, rendah hati dan cekatan menyelesaikan masalah.

“Pemimpin juga juga harus beretika dan bersih dari tindakan yang dapat menyakiti hati seluruh rakyat Jakarta. Untuk itu kami Alumni Top Jakarta Menyala mendukung pasangan Pramono Anung-Rano Karno. Karena bagi kami pasangan ini sesuai dengan kriteria pemimpin Jakarta yang kami inginkan,” katanya.

Selain itu, menurut Putri acara Bincang-Bincang tentang Jakarta Menyala juga bertujuan untuk mengenalkan sosok Pramono Anung dan Rano Karno ke publik Jakarta khususnya kelompok menengah yang selama ini hanya mendengar nama dan wajah pasangan ini dari media.

“Dengan bertemu dan mendengar langsung program dan rencana Mas Pram dan Bang Rano maka jejaring Alumni Top Jakarta Menyala, yaitu para alumni SMA dan Perguruan Tinggi di Jakarta dapat semakin mantap mendukung pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta ini. Dan bagi kami, Jakarta hanya akan bisa dibenahi jika pemimpinnya beres. Itu sebabnya dukungan kami kepada Pramono
Anung dan Rano Karno kami bungkus dengan semboyan Pemimpin Beres, Jakarta Sukses!,” tambah Putri.

BACA JUGA :   Kokohkan Semangat, PKS Gelar Konsolidasi

Acara bincang-bincang ini ditutup dengan deklarasi dan ajakan oleh Alumni Top Jakarta Menyala untuk memilih Pramono Anung dan Rano Karno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta untuk periode 2024- 2029.

Sekedar diketahui, Alumni Top Jakarta Menyala, merupakan gabungan 7 Sekolah Top yang terdiri dari sekelompok alumni SMA Tarakanita I, SMA Santa Theresia, SMA Pangudi Luhur, SMA Santa Ursula, SMA Kolese Kanisius, SMA Kolese Gonzaga dan SMA Kolese Loyola Semarang yang tinggal di Jakarta. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!