Gerindra Usung Faldo – Fadlin pada Pilkada Kota Tangerang 2024

Putraindonews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi mengusung kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Faldo Maldini sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang.

Faldo sendiri nantinya akan dipasangkan dengan politisi partai NasDem Fadlin Akbar yang juga anak mantan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), pada kontestasi Pilkada Kota Tangerang 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam acara pertemuan bakal calon kepala daerah Gerindra se-Provinsi Banten, di Kota Tangsel.

BACA JUGA :   Jokowi Pastikan Tidak Memihak Salah Satu pada Pemilu 2024

“Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota untuk Kota Tangerang saudara Faldo Maldini dan Saudara Fadlin,” ujarnya, ditulis Senin (1/7/2024).

Muzani mengimbau kepada seluruh kader untuk berjuang dalam memenangkan calon pemimpin daerah yang diusung.

“Kita menangkan di desa-desa, di kelurahan-kelurahan dan kita menangkan di kecamatan-kecamatan,” katanya.

Kemudian, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menerangkan, Surat Keterangan (SK) tersebut telah ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

BACA JUGA :   Gus Yahya Tegaskan PBNU Tidak Condong ke Salah Satu Kandidat

“Menyerahkan surat keputusan atau surat rekomendasi dari Partai Gerindra terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang sudah ditandatangani oleh Pak Prabowo,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!