Habib Aboe Kasih Pesan ini ke Kader PKS untuk Menangkan ASIH di Pilgub Jabar

Putraindonews.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi menghadiri kegiatan Supervisi dan Koordinasi Pemenangan Pilkada 2024 DPW PKS Jawa Barat di Padalarang, Bandung, Senin (21/10/2024).

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Habib Aboe menyampaikan pesan kepada seluruh yang hadir semua, untuk terus bergerak memenangkan Pilkada Jawa Barat. Ia meminta para kader dan simpatisan tetap semangat memenangkan calon kepala daerah di Jawa Barat dari PKS.

BACA JUGA :   DPR Minta Kasus Ponpes Al Zaytun Diputuskan dengan Cermat

“Makanya semua harus turun ke lapangan,” kata Habib Aboe sembari menjelaskan bahwa elektabilitas pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) masih terpaut jauh dengan Dedi Mulyadi.

Menurut Habib Aboe, untuk meraih kemenangan di Jawa Barat ini, harus ada 2 langkah yaitu, menaikan elektabilitas dan menurunkan elektabilitas Dedi Mulyadi. Selanjutnya, ia menjelaskan masalah utama di Jawa Barat adalah lapangan kerja dan ekonomi.

“Kesulitan ekonomi yang paling di rasakan masyarakat,” kata Anggota DPR RI asal Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) 1 ini, seraya juga menegaskan bahwa pasangan ASIH harus memperkuat narasi ekonomi.

BACA JUGA :   Senator DPD RI Aceh Memilih Oposisi Dengan Pemerintah Jokowi - Maruf

Sebelum menutup arahannya, Habib Aboe memberikan pesan kepada Anggota Legislatif (Aleg) baik tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kota dan Kabupaten, untuk menjadi ujung tombak dalam pemenangan Pilkada.

“Karena setiap langkah dan yang dikerjakan para Anggota Legislatif, bisa berpengaruh besar dalam pemenangan,” pungkas Habib Aboe. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!