Habib Aboe Minta Aleg PKS Turut Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Putraindonews.com – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Aboe Bakar Al Habsyi membuka Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) untuk Anggota Legislatif terpilih di Indonesia Timur, pada Rabu (7/8/2024) kemarin.

Mengawali sambutannya, pria yang akrab disapa Habib Aboe menyampaikan apresiasi atas pencapaian besar yang diraih oleh wilayah dibawah naungan Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur pada Pemilu 2024 lalu.

“Pada Pemilu lalu, wilayah Indonesia Timur memperoleh 2 kursi DPR RI, 24 kursi DPRD Provinsi, dan 116 DPRD Kota/Kabupaten. Bahkan dibeberapa daerah, PKS berhasil mendapatkan kursi pimpinan DPRD. Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada BPW Indonesia Timur,” ujarnya.

BACA JUGA :   Alasan Regenerasi, Yusril Lepas Kursi Ketum PBB

Menindaklanjuti kesuksesan ini, Habib Aboe pun meminta kepada para anggota Legislatif (aleg) terpilih untuk turut pula menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Hasil pemilu menunjukkan peningkatan antusiasme masyarakat kepada PKS di Indonesia Timur. Jika pada Pileg 2024 kita mengusung tema ‘Menang dari Timur’, nanti kita mengusung tema ‘Memimpin dari Timur’,” lanjut Anggota Komisi III DPR RI itu seraya menekankan bahwa Aleg PKS menjadi ujung tombak dalam kesuksesan Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA :   Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Ajak Pendukung Cegah Kecurangan Pemilu

Oleh karena itu, Bendahara Fraksi PKS DPR RI memesankan tiga hal yang harus dilakukan oleh para aleg yaitu harus berkontribusi dalam bentuk gagasan, pengerahan jaringan, dan juga pengenalan di media.

Habib Aboe pun mengakhiri sambutan dan arahannya dengan sebuah pantun.

“Pantai Losari indah dipandang
Duduk bersantai di bawah tenda
Aleg PKS Indonesia Timur siap berjuang
Satukan barisan menang Pilkada”. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!