Habib Aboe Nilai 99 Persen Pidato Perdana Presiden Prabowo Top

Putraindonews.com – Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Aboe Bakar Al Habsyi menilai, pidato yang disampaikan Prabowo Subianto selepas dirinya resmi dilantik sebagai Presiden terpilih periode 2024-2029, di dalam Sidang Paripurna I, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024), cukup indah. Apa yang disampaikan Presiden Prabowo benar-benar mewakili suara rakyat di bawah.

“Kita melihat bahwa pelantikan tadi cukup indah. Indahnya itu dari pidato bapak presiden kita yang baru ini adalah benar-benar dari suara rakyat di bawah,” ujar pria yang akrab Habib Aboe kepada wartawan usai menghadiri Sidang Paripurna MPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

BACA JUGA :   Paparan Prabowo di Debat Kelima Dinilai Influencer Mudah Dipahami

Apalagi, menurut Habib Aboe, dalam pidatonya, Prabowo menyoroti berbagai masalah yang ada sekarang dalam, mulai dari pangan, keamanan, hingga hukum. Artinya, tinggal yang di Parlemen ini memberikan sebuah kontrol pengawasan yang lebih baik kepada Prabowo dan pemerintahan yang dibentuknya nanti.

“Dan saya melihat, memuji terus terang saja pidato itu buat saya nilainya 99%. Top sudah, satu persen kita kasih hak untuk mengevaluasi,” ujarnya seraya menyebut tidak ada presiden yang lepas bicara seperti itu di Indonesia, dan Prabowo ingin menunjukkan kepemimpinan yang khas.

BACA JUGA :   Sekjen PKS Tekankan, Para Aleg Harus Paham Visi Misi Partai

Lebih lanjut, Habib Aboe mengungkapkan kebanggaan mendukung Prabowo sebagai presiden. Akan tetapi sebagai wakil rakyat (Gibran-red), dirinya akan tetap membangun dari sisi pengawasan dan anggaran.

“Supaya kita lebih baik lagi. Dan ini adalah tugas kita yang ada di Parlemen, baik itu MPR RI, DPR RI maupun DPD RI,” pungkas Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS itu. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!