Hashim Ungkap Kalau Prabowo Telah Lebih 2 Tahun Ingin Bertemu Megawati

Putraindonews.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut-sebut sudah siap untuk melakukan pertemuan dan hanya tinggal menunggu kesepakatan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri.

Demikian diungkap Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo kepada wartawan ditemui setelah menerima penghargaan di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

Bahkan menurut Hashim, Prabowo telah menantikan momen pertemuan dengan Megawati setelah menunggu selama lebih dari dua tahun.

“Pak Prabowo sudah menunggu dua tahun. Terserah ibu ya. Insya Allah, iya pagi malam,” ujar adik Prabowo itu.

BACA JUGA :   PKB Sebut Deklarasi AMIN Digelar di Hotel Bersejarah

Rencana pertemuan antara Prabowo dan Megawati, bahkan disebut akan berlangsung pada hari ini, tepat pada hari ulang tahun Prabowo yang ke-73, 17 Oktober 2024. Namun, lokasi pertemuan antara kedua tokoh bangsa tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga menyebutkan kemungkinan Megawati akan bertemu dengan Prabowo di kediamannya yang terletak di Jalan Kertanegara.

“Insyaallah. Kalau Pak Prabowo-nya kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga, jadi insyaallah,” kata Puan usai memimpin Rapat Paripurna DPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

BACA JUGA :   Sport Center Berstandar FIFA Siap Dibangun Anies Baswedan di Kota Sorong

Puan juga tidak membantah bahwa pertemuan internal para kader PDIP di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, pada Rabu (16/10/2024) kemarin, membahas rencana pertemuan Megawati dan Prabowo.

“Pertemuan biasa. Kami bertemu dengan Ketua Umum untuk berdiskusi mengenai hal-hal yang sedang terjadi, menjelang pelantikan presiden dan lain-lain,” demikian Puan Maharani. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!