Istri RK Diisukan Masuk Bursa Cawagub Jawa Barat

Putraindonews.com, Jakarta – Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya diisukan masuk bursa pencalonan wakil gubernur Dedi Mulyadi yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Pilgub Jabar 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan bahwa cawagub Dedi akan berasal dari partai Golkar. Hanya saja, namanya masih akan digodok di internal KIM.

“Insya Allah calon wakil gubernur dari Pak Dedi Mulyadi di Jawa Barat itu berasal dari kader partai Golkar,” kata Doli di kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Rabu (7/8) malam.

BACA JUGA :   Sekjen PKS Bilang Amicus Curiae Megawati, Bentuk Atensi Seorang Tokoh Nasional

Di samping Atalia, sederet nama-nama lainnya juga dirumorkan bakal cadi cawagub seperti politikus Golkar Ade Ginanjar, Dadang Nasser, Iswara, hingga Ketua DPD Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily.

Menurut Doli, nantinya nama-nama itu akan dibahas dan disampaikan ke Dedi Mulyadi dan diputuskan oleh internal Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Kader kita banyak. Ada Ibu Atalia, ada Pak Ade Ginanjar, ada Pak Dadang Naser, ada Pak Ace Hasan syazily yang Kedua dpd Partai Golkar, ada Pak Iswara, ya,” ujarnya.

BACA JUGA :   Tidak Diundang di Rakernas PDIP V, Presiden Jokowi Pilih Bagi-Bagi Sembako di Yogyakarta

Dedi hampir dipastikan akan maju di Pilgub Jabar setelah Ridwan Kamil disebut-sebut akan maju di Jakarta. Nama Dedi Mulyadi dan RK menjadi dua nama terkuat dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang akan maju di Jabar dan DKI. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!