Jagat Prabowo Nyatakan Dukungan kepada Pasangan Ridwan Kamil-Suswono

Putraindonews.com, Jakarta – Relawan Jagat Prabowo menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024.

Dukungan itu disampaikan saat RK dan Suswono bersilaturahim dengan Jagat Prabowo di kediaman Anggota Dewan Pengarah relawan tersebut sekaligus Staf khusus Presiden Jokowi, Juri Ardiantoro, di kawasan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9) malam.

Kedatangan RK dan Suswono dalam rangka silaturahim dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu disambut salawat Nabi

BACA JUGA :   Nama Anies Baswedan Tidak Disebut dalam Pembacaan Rekomendasi PDIP untuk Pilgub 2024

“Kita mendoakan bersama jamaah itu supaya Kang Emil sukses,” kata Koordinator Jagat Prabowo, Syarif usai kegiatan itu.

Untuk memenangkan paslon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu pihaknya akan membuat program Jakarta Bersalawat.

“Kita akan bikin program Jakarta Bersalawat di 43 kecamatan di Jakarta. Jagat Prabowo dan semua elemennya,” kata dia.

Sementara itu, Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih kepada relawan Jagat Prabowo yang memberikan dukungan kepada RIDO.

“Ya alhamdulillah, tadi ada banyak dukungan, saya dan pak Suswono sangat berbahagia. Hari ini ada relawan Jagat Prabowo yang mayoritas dari keluarga besar NU dari seluruh Jakarta, menyampaikan keyakinan dan dukungannya kepada pasangan RIDO,” kata RK.

BACA JUGA :   Bawaslu Sleman Imbau Peserta Pemilu Copot APK Sendiri Sebelum 11 Februari

Dia pun mengaku terharu dengan adanya program Jakarta Bersalawat yang berkeliling menyampaikan visi dan misi RIDO di 43 kecamatan dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang akan mengundang massa yang cukup besar.

“Nah, mudah-mudahan malam ini menguatkan keyakinan mudah-mudahan sampai akhir nanti keyakinan ini berbuah kepada kemenangan,” ujarnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!