Kembalikan Formulir Pendaftaran Rini Syarifah Bupati Cari Dukungan Partai Demokrat

Putraindonews.com, Blitar – Sekitar pukul 15.30 WIB Rini Syarifah Incumben Bupati Blitar diterima oleh ketua DPC Demokrat Ir. Edy Masna Nurochman bersama jajaran pengurus DPC Demokrat di jalan Raya Pojok Garum pada Selasa (16/07/24). Sebelumnya Hj Rini Syarifah mengabarkan akan hadir bersama tim dari PKB sekitar pukul 13.30 WIB, ternyata molor satu jam.

Sejumlah tim yang mendampingi saat itu ada M.Rifa’i, Maskur, Nur Fathoni, Panoto, Candra Purnama juga Stack Poncogati. Mereka diterima di ruang pertemuan kantor DPC Demokrat.

BACA JUGA :   Habib Aboe: Koalisi Perubahan Senang Bila Gatot Gabung untuk Menangkan AMIN di Pilpres 2024

“Kami DPC Demokrat memang didelegasi DPP agar membuka pendaftaran, mandat kita laksanakan dan semua keputusan ada di DPP Demokrat, kami sangat senang calon bupati dari PKB melirik kami,”ungkap Masna.

“Selain itu Demokrat sangat siap bila keputusan koalisi dengan siapapun amini DPP, kami akan kawal saat pendaftaran ke KPU sampai pada pencoblosan,” diungkapkan lebih lanjut oleh Edy.

Kepada siapapun Demokrat akan terbuka, bahkan seperti saat pengembalian formulir Hj.Rini Syarifah Demokrat ingin satu perahu untuk mewujudkan masyarakat yang lebih makmur dan sejahtera. ” Bagaimanapun Mak Rini sebagai putri terbaik yang pernah mimpin Kabupaten Blitar, setidaknya Mbak Rini sudah pengalaman,” kata Edy

BACA JUGA :   Partai Gelora Sebut Ada Sinyal Kuat Gibran Masuk Bursa Bacawapres Prabowo

Menanggapi dan atas sambutan ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar, Rini Syarifah menuturkan,” Mengapresiasi dan terima kasih sambutan DPC Demokrat,” Kami masih harus banyak belajar mengimplentasikan APBD, menjalankan amanah rakyat untuk kemakmuran rakyat Kabupaten Blitar. Redaksi/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!