Nabilah Aboebakar: Sekolah Kepemimpinan Partai, Bekal Para Aleg PKS Perjuangan Aspirasi Rakyat

Putraindonews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) untuk anggota DPR RI dan DPRD Provinsi terpilih pada Pemilu 2024 lalu. Acara yang digelar selama tiga hari ini (25-27 Juli 2024), diisi dengan berbagai materi, baik yang terkait untuk tugasnya di parlemen, kenegaraan, persiapan spiritualitas, maupun fisik.

Salah seorang peserta, Anggota DPRD Provinsi Jakarta terpilih, Nabilah Aboe Bakar Alhabsyi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (26/7/2024) menyebut bahwa kegiatan SKP ini sangat berbobot dan memberikan berbagai materi yang dibutuhkan wakil rakyat untuk bertugas.

BACA JUGA :   Gerindra Sebut Prabowo Tak Punya Alasan Tolak Kebijakan Ormas Kelola Tambang

“SKP yang diadakan oleh PKS benar-benar menjadi bekal untuk kita bekerja nanti setelah dilantik,” ujar Nabilah yang akan menjalani tugas pertamanya di dunia legislatif ini.

Sehingga, lanjut Nabilah Aboebakar, saat bertugas di Legislatif, mereka sudah memahami falsafah dasar, perjuangan partai, serta mekanisme dan tatakrama berpartai di PKS.

“Itu lah manfaat dari SKP yang digelar partai kami, agar dapat bekerja berdasarkan rule (aturan) bagi dari partai kami,” ucapnya lagi.

BACA JUGA :   Golkar Dorong Jusuf Hamka Maju di Pilgub Jakarta

Selain dibina untuk mengabdi kepada masyarakat, Nabilah Aboebakar menyebut, dalam SKP ini juga ditekankan untuk hidup seimbang antara dunia dan akhirat. Karena, menurut dia, yang dikejar umat manusia itu bukan hanya sekedar dunia, tapi lebih besar daripada itu, yaitu keridhoan Allah SWT.

“Maka daripada itu, saya mengambil sangat banyak hikmah dan pelajaran dari SKP ini untuk bekerja sebaik-baiknya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” tutup Nabilah. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!