NasDem Bakal Menggelar Kongres ke III-nya di JCC, Sahroni Pastikan Prabowo dan Anies Bakal Bertemu

Putraidonews.com – Partai Nasional Demokrasi (NasDem), bakal menggelar Kongres ke III-nya, pada 25 hingga 27 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Demikian disampaikan Bandahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni kepada wartawan di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Lanjut Sahroni, dalam kesempatan itu Anies Baswedan dan Presiden terpilih Prabowo Subianto bakal bertemu. Bahkan, Prabowo sendiri diundang untuk menutup acara kongres tersebut.

“Nanti pada saat bersamaan Pak Anies dan Pak Prabowo datang, namanya silaturahmi ya boleh-boleh saja. Kan enggak dilarang,” katanya.

Kongres itu pun, lanjut Ketua DPW Partai NasDem Jakarta itu, akan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk pembukaan kegiatan. Dia pun menilai wajar-wajar saja ketika tokoh politik bertemu dalam kegiatan partai politik.

BACA JUGA :   LeSuRe Pastikan Prabowo-Gibran Menangkan Pilpres 2024

“Kemarin di Harlah PKB, kan semua pihak ketemu di sana. Itu silaturahmi,” sebut Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu lagi.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan bahwa NasDem akan menggelar Kongres III pada tanggal 25-27 Agustus 2024 yang bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC).

Menurut rencana, panitia kongres bakal mengundang Presiden Jokwi sebagai pembuka acara dan Presiden terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto sebagai penutup acara. Kongres pun akan dihadiri ribuan kader partai dari seluruh daerah di Indonesia.

BACA JUGA :   Pengamat Politik Sebut Pemilu 2024 Dibayang-Bayangi Orkestrasi Penguasa

“Mereka akan memadati lokasi Kongres ke III NsDem,” kata Willy seraya menambahkan bahwa kongres kali ini akan menjadi yang terbesar karena diselenggarakan secara virtual dan fisik dengan lebih dari 100 ribu orang yang akan terlibat.

Willy juga menjelkaskan bahwa Kongres ke III Partai NasDem akan digelar berdasarkan tiga pilar, yakni pilar pro perempuan, pro lingkungan, hingga pro pancasila. Selain itu, menurutnya kongres itu juga bakal diisi dengan dua acara, yakni ‘ten dollars for humanity’, yang berbasis untuk Palestina, serta peluncuran buku dan film. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!