Partai Kebangkitan Bangsa Siap Buka Komunikasi dengan Anies Baswedan Soal Pilgub Jakarta

Putraindonews.com, Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Ketua Desk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Abdul Halim Iskandar mengatakan telah membuka komunikasi dengan Anies Baswedan untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

“Soal DKI kami sudah melakukan komunikasi oleh ketua umum, semuanya diserahkan melalui Desk Pilkada. Kami sedang melakukan pendalaman dan diskusi dengan Pak Anies Baswedan,” ujarnya dalam jumpa pers di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (29/5).

BACA JUGA :   Pesan Menko Hadi Tjahjanto Pada Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Papua

Sementara, Bendahara Desk Pilkada PKB Ahmad Iman Sukri menyebut kemungkinan Ketua Desk Pilkada akan bertemu Anies pekan depan.

Dia membeberkan alasan PKB bakal bertemu dengan Anies untuk membahas Pilkada Jakarta. Karena, dari sejumlah survei, nama Anies masih tinggi di Jakarta.

“Sejauh ini survei Pak Anies masih tinggi, mengenai wakil tinggal dikomunikasikan. Mungkin minggu depan akan ketemu mudah-mudahan DKI ini segera fix,” harapnya.

BACA JUGA :   Megawati Soekarnoputri Pimpin Rakor Jelang Pilkada 2024

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar secara pribadi mengaku senang pasangannya dalam Pilpres 2024, Anies Baswedan, diusung PKS maju Pilkada DKI Jakarta.

“Ya kalau saya pribadi senang sekali kalau Anies diusung itu memang jadi bagian dari kebersamaan selama ini,” kata Cak Imin, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (28/5). Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!