PBB Fakfak Bacakan Pernyataan Sikap Partai Koalisi Pendukung Prabowo-Gibran

Putraindonews.com – Partai koalisi pendukung pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Fakfak menyampaikan pernyataan terbuka terkait Pemilu 2024.

Pernyataan sikap itu dibacakan langsung oleh Ketua DPC Partai Bulan Bintan (PBB) Fakfak Abdul Rahman, yang juga Selaku Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Fakfak untuk Prabowo-Gibran.

Pembacaan pernyataan sikap Koalisi Indonesia Maju itu berlangsung di Stadion 16 November Fakfak pada Sabtu 3 Februari 2024.

Berikut adalah poin penyataan yang dibacakan Abdul Rahman:

1. Kami koalisi Indonesia maju dan relawan Prabowo gibran Kabupaten fakfak mendukung penuh terlaksananya penyelenggara pemilihan presiden dan wakil presiden maupun pemilih Pemilu legislatif di Kabupaten fakfak berlangsung secara aman dan damai.

BACA JUGA :   Fenomena Swing Voters di Debat Pamungkas Calon Presiden 2024

2. kami koalisi Indonesia maju dan relawan Kabupaten fakfak siap membangun sinergi dan bekerja sama dengan berbagai pihak dalam upaya pemenangan Prabowo gibran di Kabupaten fakfak.

3. kami koalisi Indonesia maju Kabupaten fakfak yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golongan Karya. Partai Bulan Bintang, Partai Amanat Nasional Partai Demokrat. Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Psi dan Partai Prima yang terhimpun dalam tim kampanye daerah Kabupaten fakfak beserta. Tim relawan pendukung Prabowo gibran bertekad bulat dan berkomitmen penuh untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kabupaten fakfak.

BACA JUGA :   KPU Tangsel Telah Lakukan Coklit Hingga 97,1 Persen

4. kami koalisi Indonesia maju Kabupaten Fakfak mendukung penuh upaya-upaya dan langkah strategis secera berjenjang untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran.

“Demikian pernyataan sikap politik ini kami buat sebagai bentuk komitmen dan menjadi perhatian kita bersama,” ucap Rahman sesuai membacakan poin pernyataan sikap tim koalisi, Sabtu. Red/Fah

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!