Pilkada Kota Blitar Bakal Seru, Elim Tyu Samba Didukung Gerindra Balon Wakil Walikota 

Putraindonews.com, Blitar – Gender sang Srikandi tampil di kontestasi Pilkada Kota Blitar, sosok tersebut adalah dari Gerindra bernama Elim Tyu Samba, paras ayu ini sempat tranding di kancah politik yang santer di kabarkan bahwa Tyu akan mengambil posisi sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Blitar.

Sejalan perkembangan santernya issu kalau Tyu bakal maju sebagai Balon Wawalkot Blitar ahirnya ditanggapi Sekretaris DPC Gerindra Kota Blitar Tan Ngi Hing.

Menurut Tan Ngi Hing yang pada pileg 2024 kemaren terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Blitar mengatakan,” Nanti ketika rekomendasi dari DPP Partai Gerindra turun ke Elim Tyu Samba, kita sebagai kader partai Gerindra wajib mendukung dan mengamankan rekom .

BACA JUGA :   Prabowo-Gibran Ungguli Ganjar Mahfud dan AMIN di Surabaya

Terkait Elim Tyu Samba, Sekretaris DPC Gerindra ini menjelaskan bahwasanya Elim itu masih muda, energik, pernah berpengalaman menjadi calon DPR RI dengan meraih suara 44 ribu dan juga berpengalaman dalam dunia politik,” ucap Tan Ghi Hing, Kamis (25/7).

Kita sebagai DPC Kota Blitar dan jajaran di bawah ketika rekom itu turun ke Elim, ya kita harus all out, berjuang bagaimana bisa memenangkan kontestasi ini sehingga dapat memberikan kontribusi buat Kota Blitar dan partai ke depannya.

BACA JUGA :   Risma-Gus Han Resmi Diusung PDI Perjuangan di Pilkada Jatim

Di tempat lain Tomi Gandhi Sasongko Kader Partai Gerindra yang juga pengusaha muda sukses mengatakan,” Tentunya sebagai kader gerindra pasti akan mendukung totalitas keputusan partai.

Dan Saya sudah dapat informasi bahwa partai yang akan berkoalisi dengan kami nantinya yang diusung adalah kader mereka asli dan tentunya yang mukanya sedap di pandang tidak mengerikan,” ucap Tomi Gandhi Sasongko.

Yang jelas di pandang pas mukanya apa lagi jika di pasangkan dengan yang cantik pasti pas” pungkas Tomi Gandhi Sasongko Wakil Gerindra Kabupaten Blitar. Redaksi/ Remon/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!