PKS Beri Rekomendasi Gunawan-Umar untuk Pilbup 2024 Malang, Habib Aboe: Semoga Bermanfaat

Putraindonews.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang Gunawan Wibisono-Umar Usman kembali menerima rekomendasi dukungan untuk bertarung di Pilkada Malang 2024. Kali ini rekomendaai diberikan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsyi di kantor DPTP PKS Jakarta, Minggu (25/8/2024) malam.

Kepada duet Gunawan Wibisono-Umar Usman, pria yang akrab disapa Habib Aboe berharap surat rekomendasi B1KWK, bisa bermanfaat dalam perjuangan di Pilbup Malang.

“Assalamualaikum warohamtullah hiwabarokatuh. Salam sehat salam bahagia bersama dr. Umar Usman. Dia ini calon wakil bupati dari Kabupaten Malang, saya serahkan B1KWK, dan semoga bisa bermanfaat dalam perjuangan, aamin.. Salam sehat salam bahagia menang untuk kabupaten malang,” ucap Habib Aboe yang juga menjabat sebagai Bendahara Fraksi PKS DPR RI itu.

BACA JUGA :   Bamsoet Tegaskan Tak Pernah Bilang Sepakat Presiden Dipilih Lagi MPR

Diterimanya rekomendasi dari PKS itu, tentunya sangat disyukuri oleh Umar Usman bersama pasangannya. Dia mengatakan lembar B1KWK ini diterima tadi malam.

“Alhamdulillah tadi malam, kami pasangan Gunawan dan saya (Umar Usman) menerima lembar B1 KWK dari PKS,” katanya.

Umar mengatakan sejatinya rekomebdasi tersebut diterima tiga hari lalu. Namun karena pengurus PKS banyak ke Bali, untuk menghadiri undangan Muktamar PKB di Bali, rekomendasi tersebut baru dapat diserahkan tadi malam (Minggu).

BACA JUGA :   Pengamat Jelaskan Bahaya Dinasti Politik Bagi Demokrasi Indonesia

Praktis dengan datangnya rekomendasi PKS tersebut, pasangan Gunawan-Umar telah direkomendasikan tiga partai politik. Sebelumnya rekomendasi di terima dari Partai Demokrat, kemudian Partai Hanura dan PKS.

“Partai Hanura punya satu kursi, Partai Demokrat satu kursi dan PKS dua kursi. Total 4 kursi. Sedangkan untuk jumlah suara sekitar 8 persen. Jadi sudah bisa maju,” tandas Umar. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!