Puan Maharani: Pertemuan Megawati-Prabowo Buka Peluang Bahas Koalisi

Putraindonews.com – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mengatakan, terbuka peluang pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto membahas koalisi. Menurut Puan, Prabowo dan Megawati bakal membahas banyak hal ketika bertemu, termasuk soal koalisi.

“Silaturahmi penting, akan ada pertemuan, insyaallah iya. Bahwa akan ada pembicaraan ke situ, kita tunggu saja,” kata Puan kepada awak media di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

BACA JUGA :   Hasil Survei Ungkap Kecenderungan Warga Nahdliyin Dukung Paslon Pilihan Jokowi

Namun, lanjut Puan yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI itu, meskipun terbuka membahas koalisi, kemungkinan pertemuan Prabowo-Megawati tidak membahas kursi kabinet Prabowo-Gibran.

“Masih terlalu jauh (bahas kursi kabinet) dan komunikasi sudah kita lakukan. Kan saya juga sering ketemu Pak Prabowo di acara-acara. Jadi ya selalu berkomunikasi, selalu bersilaturahmi,” ujar Puan seraya memastikan pertemuan Prabowo dan Megawati akan berlangsung sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2024.

BACA JUGA :   Dalam Pidato HUT PDI Perjuangan ke-50, Ketua Umum Megawati Sindir Peran Perempuan

Hanya saja, Puan tidak menjabarkan waktu pastinya. “Insyaallah (sebelum 20 Oktober),” pungkas Puan Maharani. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!