Ratusan Simpatisan Hantarkan Guntur Wahono Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilbup Antusias Pendukung Luar Biasa

Putraindonews.com – Blitar | Inilah adalah sebuah bentuk manivestasi manunggalnya antara pejabat dengan rakyat kader simpatisan PDI Perjuangan sebagai pangombyong Guntur Wahono menghantarkan pengembalian formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Raya Sambong Sawentar Kanigoro pada Rabu (15/05/24).

Kemeriahan gendhing Kutho Blitar Kawentar dan Caping Gunung di plataran kantor DPC PDI Perjuangan sontak menggugah semangat para kader banteng moncong putih yang disambut hangat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Drs. Rijanto.

Lengkap dengan busana kejawen, Guntur Wahono diarak dari hotel Grand Mansion tiba di kantor DPC PDI Perjuangan sekitar pukul 16.10 WIB. Rijanto dengan mengenakan Blangkon hitam khas Blitaran sebagai lambang kebesaran partai nampak antusias, menyambut menyemangati Guntur Wahono

BACA JUGA :   Bawaslu Temukan 291 Warga Meninggal Dunia Masuk Daftar Pemilih

“Mas Guntur Wahono sudah tidak asing lagi bagi warga Blitar, kiprahnya sangat luar biasa, kalau nanti dapat rekom DPP tentu semua akan mendukung bagi kesuksesan menjadi Bupati Blitar,”ungkap Rijanto.

Guntur Wahono yang juga sebagai Ketua Dewan Kesenian Jawa Timur kepada wartawan menyampaikan, “Bila mendapat rekom saya akan tetap menjalin komunikasi dengan DPC PDIP Kabupaten Blitar, Fraksi, struktural dan seluruh masyarakat Kabupaten Blitar. Sekali lagi PDIP harus memenangkan pertarungan Pilkada 2024, kami tetap konsisten sebagai kaderpartai, untuk mendukung siapapun yang direstui DPP,” tandas Guntur.

BACA JUGA :   Turun Gunung, Ketua PKN Dr. Lukman Malanuang Konsolidasi dan Serahkan SK Pimca Bekasi

Kebanggaan tersendiri bagi Guntur yang juga pernah menjadi Ketua DPRD Kabupate Blitar ini, PDI Perjuangan sudah banyak yang mendaftarkan sebagai Cabup dan Cawabup sebanyak 17 calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran Pilkada 2024, sedangkan untuk pengembaliannya berjumlah 9 calon.

“Semoga atas seijin Allah SWT PDI Perjuangan akan menjadi pintu bagi kandidat yang bakal maju sebagai Buparti Blitar dan lebih getol menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Blitar,” pungkasnya. Redaksi /Rif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!