Relawan Bala Gibran Kota Tangerang Solid Dukung Penuh Paslon Muda Faldo-Fadhlin di Pilkada 2024

Putraindonews.com, Kota Tangerang – Organ Relawan Bala Gibran Kota Tangerang melakukan konsolidasi internal untuk menguatkan kesolidan di antara anggota dan simpatisan guna mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar dalam Pilkada Serentak 2024.

Ketua Organ Relawan Bala Gibran Kota Tangerang Tini Danke menilai pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PSI, Nasdem, dan Perindo ini merupakan representasi generasi muda yang siap membangun masa depan Kota Tangerang.

“Kami terus mengintensifkan sosialisasi dukungan terhadap pasangan Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar di tengah masyarakat,” ungkap Tini, Kamis (19/9/2024).

Ia menambahkan bahwa dukungan ini telah dinyatakan sejak masa bakal calon, termasuk mendampingi mereka saat pendaftaran ke KPU pada 29 Agustus 2024.

Tini menegaskan bahwa seluruh jajaran Organ Relawan Bala Gibran Kota Tangerang berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada pasangan yang mereka yakini dapat mewakili suara generasi muda di Kota Tangerang.

BACA JUGA :   Hasto Akui Ada Upaya Ganjal Anies Maju di Pilkada Jakarta

“Kami percaya bahwa mereka memiliki potensi untuk membawa perubahan positif,” imbuh Tini.

Senada dengan Tini, Ketua Organ Relawan Bala Gibran Tangerang Raya Ancilla Yanny Irmella juga menekankan bahwa dukungan yang diberikan oleh Organ Relawan Bala Gibran Kota Tangerang diputuskan berdasarkan penilaian terhadap setiap bakal calon yang maju.

“Kami lebih peduli dengan keberanian generasi muda untuk tampil sebagai pemimpin dan bersaing secara sehat. Apalagi mereka ini interaktif dan bergerak cepat, serta memiliki visi dan misi yang sesuai dengan harapan generasi milenial,” ujar Ancilla.

Selain itu, Ancilla menilai bahwa paslon Faldo-Fadhlin juga memiliki kepekaan terhadap isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat serta berkomitmen untuk melibatkan suara generasi muda dalam setiap kebijakan yang akan diambil karena keterlibatan generasi muda sangat penting dalam proses demokrasi. Dukungan solid Relawan Bala Gibran Kota Tangerang ini mencerminkan harapan besar terhadap Paslon Faldo-Fadhlin untuk melihat Kota Tangerang dipimpin oleh sosok-sosok muda yang dinamis dan inovatif.

BACA JUGA :   Ade Wardhana Temui Mulyadi, Isyarat Restu Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Bogor 2024?

“Dengan semangat kebersamaan, Relawan Bala Gibran Kota Tangerang bertekad untuk memastikan suara generasi muda terdengar jelas dalam Pilkada 2024 mendatang. Kami ingin memastikan bahwa suara kami didengar dan menjadi bagian dari perubahan yang terjadi di kota ini. Kami yakin, dengan dukungan kami, Paslon Faldo -Fadhlin akan membawa Kota Tangerang menuju arah yang lebih baik,” tegas Ancilla. Red/TK

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!