Relawan Nawaitu ‘Lintas Umat’ Audiensi dengan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2024

Putraindonews.com, Pekanbaru – Tim relawan Nawaitu ‘Lintas Umat’ mengadakan audiensi bersama Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau periode 2024, H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan, pada Jumat malam (19/7) di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Pertemuan ini dihadiri Nawaitu (Nasir – Wardan) ‘Lintas Umat’oleh seluruh jajaran tim relawan dan disambut hangat oleh kedua calon.

H. Muhammad Nasir, calon Gubernur Riau, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh Tim relawan Nawaitu ‘Lintas Umat’.

“Alhamdulillah, teman-teman relawan Nawaitu ‘Lintas Umat’ mendukung pasangan H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan dari inisiatif sendiri dan melihat fenomena yang berkembang di masyarakat Riau yang heterogen. Ini menambah keyakinan kita untuk menang,” ujar legislator DPR RI tersebut.

Ketua Tim Nawaitu ‘Lintas Umat’, Benny Lubis, SM., M.M., menjelaskan bahwa tim relawan ini dibentuk untuk mengakomodir suara lintas umat dari berbagai agama dan suku tanpa memandang perbedaan.

BACA JUGA :   Agus Gumiwang Diprediksi Gantikan Airlangga Sebagai Ketum Golkar

“Tujuan tim relawan ini adalah untuk mendukung pasangan H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode tahun 2024 – 2029,” jelasnya.

Benny Lubis juga menegaskan komitmen timnya dalam mendukung pasangan calon ini.

“Kami (tim relawan Nawaitu ‘Lintas Umat’) akan all out mendukung pasangan H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan sampai menang dalam Pilgubri tahun 2024 ini dengan berbagai latar belakang agama dan suku, yang penting warga Riau,” tambahnya.

Wakil Ketua 1, Saudara Hondro, yang juga Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Keluarga Nias Riau (PMKNR), menekankan bahwa tim ini bekerja dengan ikhlas dan solid.

BACA JUGA :   Sandiaga Pastikan Resmi Gabung PPP pada Rabu Besok

“Di lapangan kita bekerja hanya dengan satu tujuan, yaitu memenangkan pasangan H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan. Saat ini, kepercayaan masyarakat Riau hampir 80 persen menyukai pasangan kita ini,” papar Hondro.

Rombongan tim Nawaitu (Nasir-Wardan) dipimpin oleh Ketua Benny Lubis, SM., M.M, didampingi Wakil Ketua 1 Saudara Hondro, Sekretaris Yefrizal, Wakil Ketua 2 H. Mansur HS, Wakil Sekretaris 1 Johan Hondro, Wakil Sekretaris 2 Tatang Pratikno, Bendahara Nadia Junesti, S.H., M.H, dan Wakil Bendahara 1 Rizki Hidayat Saputra, S.M., M.M.

Dengan adanya dukungan dari Tim relawan Nawaitu ‘Lintas Umat’, diharapkan pasangan H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan dapat semakin solid dalam memenangkan Pilgubri 2024 dan membawa perubahan positif bagi Provinsi Riau. Red/JH

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!