Resmi Mendaftar, Paket NINJA Gelorakan Nilai Persaudaraan dan Perdamaian Jelang Pilkada 2024

Putraindonews.com, NTT – Memasuki masa pendaftaran hari ke-2, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan 2024, Agustinus Niga Dapawole dan John Lado Bora Kabba secara resmi datangi KPU Sumba Barat untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu kontestan yang siap bertarung pada Pilkada Sumba Barat 2024.

Kedatangan Paket Ninja ini hebohkan publik Sumba Barat lantaran diiringi ribuan masa pendukung yang memadati halaman kantor KPU Sumba Barat, Rabu (28/8).

Tiba di KPU Sumba Barat, Paket NINJA bersama TIM Delegasi Gabungan Partai Politik Pengusul dan Bakal Pasangan Calon ini disambut oleh Sekretaris KPU Kabupaten Sumba Barat Pura Pajangu didampingi Pejabat Eselon IV lingkup KPU Kabupaten Sumba Barat, dan diterima oleh Ketua Teguh Rahardjo dan Anggota KPU Kabupaten Sumba Barat, Agusalim Ahmad, Muhammadiyah, Oktavianus Malo, dan Ridwan M. Kamodo, serta disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Sumba Barat.

BACA JUGA :   KPU DKI Jakarta Desak Parpol Serahkan DCT Paling Lambat 3 Oktober

Dalam Konferensi Pers, Bakal Pasangan Calon ini memulai sambutan awal dengan himbauan kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Kami sangat berharap agar semua pihak sama-sama mengedepankan nilai-nilai persaudaraan dan perdamaian jelang pemilihan,” imbau Agustinus Niga Dapawole.

Paket NINJA juga menyoroti perihal laju Pariwisata, Pertanian dan Bidang Peternakan yang berpotensi untuk terus di kembangkan demi Kemajuan Sumba Barat.

BACA JUGA :   Pangi Chaniago: Di Sisa Waktu Kabinet Jokowi, Hadi dan AHY Perlu Cepat Beradaptasi

“Dibidang pariwisata menjadi bagian misi kami untuk dikembangkan agar dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat pesisir dan juga menambah PAD Kabupaten Sumba Barat, juga di bidang pertanian, banyak lahan tidur yang tidak digunakan secara maksimal serta dibidang peternakan, kita kalau butuh kerbau harus ke Waingapu, kalau butuh babi harus ke Flores, ini yang perlu kita benahi,” pungkasnya.

Usai Konferensi Pers berkahir, Paket Ninja meninggalkan Kantor KPU Sumba Barat dan melanjutkan Konfoi mengelilingi Kota Waikabubak. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!