RK-Suswono Daftar ke KPUD Jakarta, Nabilah Aboebakar: ‘Rido’ Pilihan Terbaik

Putraindonews.com – Ribuan massa mengantar Ridwan Kamil atau RK-Suswono (Rido) mendaftar menjadi calon gubernur dan wakil gubernur ke KPU DKI Jakarta pada Rabu (28/8/2024). Duet Ridwan Kamil-Suswono yang tiba sekitar pukul 13.30 WIB., nampak mengenakan pakaian adat khas Betawi dengan kemeja koko, celana batik, dan kopiah hitam.

Kedatangan Kang Emil sapaan akrab eks Gubernur Jawa Barat itu, dan pasangannya Suswono, didampingi elite dari 13 partai politik pengusung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Diketahui, ke 13 partai politik tersebut adalah Gerindra, PKS, Golkar, NasDem, Demokrat, PSI, PKB, Gelora, PBB, Perindo, PPP, PKN, dan Garuda.

BACA JUGA :   Mundur dari Partai Golkar, Jusuf Hamka: "Dunia Politik Tak Sesuai dengan Prinsip Hidup Saya"

Anggota DPRD Jakarta terpilih dari PKS, Nabilah Aboebakar Alhabsyi yang ikut mengantar ‘Rido’ mendaftar ke KPUD Jakarta, kepada wartawan memastikan komitmen PKS untuk kemajuan Jakarta.

“Saya dan PKS berkomitmen untuk mengawal proses demokrasi ini dengan baik. Saya percaya, dengan Ridwan Kamil dan Suswono, Jakarta akan menjadi Jakarta Baru yang lebih maju, ramah, dan sejahtera bagi seluruh warganya,’ ujar Nabilah.

Menurutnya, PKS bersama partai koalisi lainnya hadir sebagai cerminan dukungan penuh terhadap pasangan ‘Rido’, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif. Dukungan ini merupakan bagian dari langkah strategis PKS dalam memastikan bahwa pemimpin Jakarta ke depan adalah sosok yang tepat dan mampu menjawab tantangan kota metropolitan.

BACA JUGA :   PKN Rencana Dorong Anas Urbaningrum Gantikan Gede Pasek

“Kita disini hadir untuk mengantarkan pasangan yang bisa memastikan kota Jakarta untuk terus berkembang secara positif di masa depan,” kata Nabilah seraya meyakinkan pasangan ‘Rido’ adalah pilihan terbaik untuk Jakarta.

Ridwan Kamil dengan visi urban yang modern dan Suswono dengan pengalaman luas di bidang pemerintahan adalah kombinasi yang sempurna untuk membawa perubahan kedepan, demikian Nabilah Aboebakar. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!