Sekjen PKS Tekankan, Para Aleg Harus Paham Visi Misi Partai

Putraindonews.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi menghadiri penutupan Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, yang diselenggarakan oleh DPP PKS BPW Sumbagut (Sumatera Bagian Utara), Jum’at (26/7/2024).

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Habib Aboe ini menjelaskan, Bimtek dilakukan untuk meningkatkan kapasitas bagi Anggota Legislatif (Aleg) PKS. Sehingga dalam Bimtek ini adanya peningkatan kapasitas dan juga kompetensi dari para Aleg.

BACA JUGA :   Prabowo Gagas Bentuk Klub Presiden RI 'Jadi Ajang Pertemuan Para Mantan'

Selanjutnya ada beberapa pesan yang diharapakan Habib Aboe dalam Bimtek kali ini. Pertama, semua Aleg dapat memahami visi misi partai.

Kedua adanya peningkatan kualitas dari para Aleg PKS DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Ketiga, para Aleg harus mempunyai gagasan ataupun program.

“Semuanya harus berperan jadi harus ada gagasan yang baik,” imbuh Anggota Komisi III DPR RI ini lagi.

BACA JUGA :   Putusan MK Terbaru Jadi Momentum Pergerakan Kawal Airin Sampe Banten

Pesan yang keempat, Habib Aboe menyampaikan bahwa Aleg PKS harus mempunyai kontribusi jaringan serta kenal dengan pejabat-pejabat Forkopimda setempat.

“Terpenting, di dalam setiap Bimtek kita selalu mengingatkan bahwa Aleg itu merupakan kepanjangan dari partai di Parlemen,” tutup Legiator dari Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) I tersebut. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!