Setelah PPP dan NaDem, Kini Perindo Resmi Dukung Pemerintahan Prabowo – Gibran

Putraindonews.com, Jakarta – Satu per satu parpol non koalisi KIM kini mulai merapat. Terbaru, Partai Perindo menyatakan kesiapannya bergabung dengan partai pendukung presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, secara resmi menyatakan dukungan partainya kepada pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk periode 2024-2029.

Dukungan tersebut disampaikan setelah Angela bertemu dengan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis (15/8) malam.

BACA JUGA :   KIM Pastikan Tetap Solid Meski Anies Maju di Pilkada Jakarta

“Dengan mantap, kami mendukung penuh pemerintahan yang akan datang, Prabowo-Gibran,” ungkap Angela usai pertemuan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa dukungan ini merupakan langkah strategis bagi Partai Perindo untuk berperan lebih signifikan dalam pembangunan negara.

Angela menegaskan bahwa Perindo melihat pentingnya bergabung dengan pemerintah untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa. “Kami di Perindo percaya bahwa kehadiran kami di pemerintahan adalah langkah yang tepat untuk menyalurkan ide dan energi positif, terutama dari kalangan generasi muda yang kini banyak bergabung dengan kami,” ucapnya.

BACA JUGA :   Habib Aboe Dampingi Capres Anies Baswedan Berkunjung ke Aceh

Dalam kesempatan tersebut, Angela mengaku mendapatkan sambutan yang hangat dari Prabowo. Namun, ia menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak membahas soal pembagian posisi menteri.

“Fokus kami adalah bagaimana kami bisa berkontribusi nyata melalui gagasan-gagasan yang relevan untuk masa depan Indonesia. Kami tidak berbicara soal posisi atau jatah menteri, melainkan tentang visi pembangunan yang lebih baik,” tandasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!