Sri Rahayu Tepis Rumor Bakal Diusung PDIP Maju Sebagai Calon Bupati Blitar, Ini Kata Dia

Putraindonews.com, Blitar – Paska pengembalian formulir Bacakada Bupati Blitar diluar nama – nama bakal calon, terakhir muncul nama Sri Rahayu anggota DPR RI yang nampaknya digadang – gadang bakal ditunjuk oleh DPP PDI Perjuangan maju sebagai Calon Bupati Blitar pada Pilkada 2024 mendatang. Nama Sri Rahayu dirumorkan santer bakal diusung oleh Partai PDI Perjuangan satu – satunya Srikandi guna menandingi incumben (Rini Syarifah dari PKB yang didelegasi partainya. Red )

Terkait dengan rumor pencalonan tersebut, Sri Rahayu pun akhirnya buka suara. Menurut Sri, pencalonan dirinya sebagai AG 1 Kabupaten Blitar masih sebatas isu. Sebab, dirinya belum mendapat tugas dari PDI Perjuangan.

BACA JUGA :   Masalah PSU Pileg 2024, Bawaslu Sebut Sudah Komunikasikan dengan KPU

“Sampai hari ini belum ada penugasan. Tidak perlu disampaikan, tanya kepada DPD,” kata Sri Rahayu kepada wartawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Sabtu (1/6/24).

Sri Rahayu mengatakan hal itu saat dirinya berkunjung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar. Kunjungan tersebut menurut Sri adalah bagian dari konsolidasinya ke partai khususnya menjelant Pilkada pada November 2024 mendatang.

BACA JUGA :   Komisi Pemilihan Umum Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden

“Saya hari ini justru melakukan konsolidasi dengan teman-teman DPC karena ini kan persiapan untuk Pilkada setelah Pileg dan Pilpres kemarin untuk konsolidasi,” tepisnya.

Sri Rahayu sendiri menyerahkan apa pun itu nantinya kepada pimpinan partai. Dirinya juga mengaku siap apabila dipercaya maju sebagai Calon Bupati Blitar dari partai PDI Perjuangan.

“Saya kebetulan menjadi petugas di Jawa Timur juga sebagai DPP yang ditugaskan dan bu Restu dan pak Said Abdullah juga sebagai Ketua DPD,” pungkasnya. Redaksi Rey/Rif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!