Tamsir Hasan, Optimisme Hj Rifai Tajudin – Yevri

Putraindonews.com, Bengkulu – Penasihat Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Akp (purn) Tamsir Hasan Apresiasi & Mendukung pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Bengkulu Selatan, Hj Rifai Tajudin.S.Sos. yang dinilai optimistis memenangkan Pilbup 2024.

“Tentu saja patut kita apresiasi. adalah dua figur yang sangat populer untuk Calon pemimpin Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Keduanya juga punya citra positif di masyarakat ,Hj.Rifai Tajudin.S.Sos sbg Incamben Wakil Bupati Bengkulu Selatan & Yevri ,Mantan DPRD provinsi Bengkulu dan Mantan ketua DPRD Bengkulu Selatan_kata Akp (purn) Tamsir Hasan di Bilangan, Manna Bengkulu Selatan, Rabu (25/9).

BACA JUGA :   Jelang Debat Ketiga Pilpres, KPU Sediakan Podium dan Mikrofon untuk Pasangan Kandidat

Tamsir Hasan juga mengakui cukup mengenal keduanya, terutama Hj Rifai Tajudin.S.sos_Yevri. Tamsir Hasan menyebut Kedua figur tersebut adalah sosok rendah hati, penuh dedikasi dan Penuh keramahan dikenal Masyarakat Luas Khususnya Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Bagi masyarakat Bengkulu Selatan Hj.Rifai Tajudin tidak saja sosok yang humble dan senang blusukan. Lebih dari itu, beliau juga merupakan simbol solidaritas dan kekuatan Bengkulu Selatan akan datang,” Pungkas Tamsir Hasan.

Ditanya soal peluang kemenangan, Tamsir Hasan nada optimisme meyakini bahwa kedua pasangan akan menang telak.

“Variabelnya bisa dilihat dari berbagai hasil survei belakangan ini sekaligus dukungan politik dan akar rumput serta Tim keluarga, yang begitu kuat,” kata Tamsir Hasan.(Penasihat Media IMO-Indonesia DPC Bengkulu Selatan.red)

BACA JUGA :   USAI UMUMKAN 5 PASLON, Gerindra Kembali Deklarasikan 3 Paslon Untuk Pilkada Jabar

Tamsir Hasan juga menilai Hj . Rifai Tajudin.s.sos_ Yevri adalah sosok terkuat dari kandidat lainnya di Bengkulu Selatan.

“Sementara arena kontestasi kali ini telah di tetapkan Calon Tetap Bupati Bengkulu Selatan 3 (tiga) pasang Kandidat dan telah di tetapkan Masing-masing ,dan telah ditetapkan pasangan Hj Rifai Tajudin S.Sos. _ Yevri Nomor Urut 3 “Angka Cantik” yang tampil popularitas dan elektabilitas. Sehingga, bisa diprediksi kesempatan tidak lain dan tidak bukan adalah milik pasangan Hj.Rifai Tajudin S.Sos, _ Yevri” pungkasnya. Red/ER

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!