Terkait Isu KIM Plus di Jakarta, Cak Imin Sambangi Rumah Dinas Prabowo

Putraindonews.com, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tiba-tiba mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden Terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Kamis (8/8).

Cak Imin sampai di rumah Prabowo sekitar pukul 18.40 WIB dan mengaku melakukan perbincangan dengan Prabowo. Cak Imin hadir didampingi oleh Waketum PKB Jazilul Fawaid saat berkunjung ke Menteri Pertahanan tersebut.

BACA JUGA :   Rumusan Sederhana Putusan Sengketa Pilpres, IPI: Kalau Terbukti Curang Pasti Diulang

“Tadi udah lama nggak silaturahim dan hari ini kita bersama-sama silaturahim dengan Pak Prabowo,” kata Cak Imin saat meninggalkan rumah Prabowo.

Dia berada di rumah Prabowo lebih satu jam. Dia pun bersama Jazilul satu mobil meninggalkan rumah Prabowo pada pukul 20.10 WIB.

Wakil Ketua DPR RI itu mengaku berbincang beragam hal dengan Prabowo dan tak menampik bahwa ada juga pembahasan mengenai Pilkada Jakarta.

BACA JUGA :   KPU Kabupaten Bogor Beberkan Alasan Molornya Rapat Pleno Rekapitulasi Suara

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa perbincangan dengan Prabowo juga terkait kesediaan PKB bersama-sama membangun bangsa.

“Ini membahas negara ini bukan Pilkada saja,” ujar Cak Imin. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!