Yakub F. Ismail Puji Optimisme Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

Putraindonews.com, Jakarta – Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Yakub F. Ismail memuji pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan yang dinilai optimistis memenangkan Pilgub 2024.

“Tentu saja patut kita apresiasi. Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan adalah dua figur yang sangat populer untuk Jawa Barat. Keduanya juga punya citra positif di masyarakat,” kata Yakub di Bilangan, Jakarta, Rabu (25/9).

Yakub juga mengaku cukup mengenal keduanya, terutama Dedi Mulyadi. Ia menyebut Dedi Mulyadi adalah sosok rendah hati dan penuh dedikasi.

BACA JUGA :   DKPP Jatuhkan Sanksi kepada 3 Panwascam Bengkulu Tengah

“Bagi masyarakat Jabar, Dedi Mulyadi tidak saja sosok yang humble dan senang blusukan. Lebih dari itu, beliau juga merupakan simbol solidaritas dan kekuatan Jabar akan datang,” terang Yakub.

Ditanya soal peluang kemenangan, Yakub nada optimisme meyakini bahwa kedua pasangan akan menang telak.

“Variabelnya bisa dilihat dari berbagai hasil survei belakangan ini sekaligus dukungan politik dan akar rumput yang begitu kuat,” kata Yakub.

BACA JUGA :   Cak Imin Pesan Pentingnya Jaga Persatuan Bangsa

Di samping itu, Yakub juga menilai Dedo Mulyadi adalah sosok terkuat lainnya di Jabar setelah Ridwan Kamil.

“Sementara arena kontestasi kali ini benar-benar tidak ada figur setara RK yang tampil menandingi popularitas dan elektabilitas Dedi Mulyadi. Sehingga, bisa dipastikan kesempatan kali tidak lain dan tidak bukan adalah milik pasangan Dedi-Erwan,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!