BORONG SUSU KURMA, Wakil Bupati Gowa Dukung UMKM PKS Muda

PUTRAINDONEWS.COM

SULSEL | Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni memborong Susu Kurma PKS Muda pada Rakerda PKS Gowa yang digelar oleh PKS Kabupaten Gowa sebanyak 200 Botol Susu Kurma. Gowa, 06 Oktober 2021

Susu Kurma yang merupakan produksi PKS Muda binaan PKS untuk mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dalam mengembangkan dan menghadirkan usaha di Kalangan Anggota PKS terutama kalangan anak-anak muda PKS.

Karaeng Kio yang merupakan sapaan akrab Wabup Abdul Rauf, menjelaskan bahwa ini merupakan minuman yang enak dan sehat saya pesan 200 Botol. “Wah mantap anak muda PKS.”

BACA JUGA :   Mewakili Pasir Doton, Ibu-Ibu MTM Ikuti Ajang Lomba Qosidah tingkat Kecamatan Cidahu Sukabumi

Amri Arsyid Ketua DPW PKS Provinsi Sulawesi Selatan, yang juga mencoba Susu Kurma tersebut mengatakan, ” ini merupakan bentuk dukungan PKS dalam mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) terutama di tengah pandemi. Apalagi ini minuman sehat dan bergizi tanpa pengawet.”

Ustaz Suardi Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa Lebih lanjut mengucapkan, “Terima kasih kepada Wakil Bupati Gowa Abdurrauf Mallaganni Karaeng Kio telah mendukung produk anak muda PKS dengan membeli dan memborong Susu Kurma PKS Muda. Semoga Allah memberikan kekuatan, kesehatan dan keberkahan.”

BACA JUGA :   Kecelakaan Tambang Batu Bara di Sawahlunto Sebabkan 10 Warga Meninggal Dunia '1 Orang Kritis'

“Susu Kurma produksi PKS muda merupakan minuman sehat dengan memiliki beberapa khasiat yaitu, menjaga kesehatan mata, jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, stamina, produksi ASI, menurunkan resiko kanker dan stres.” Jelas Ustadz Suardi. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!