MANTAN KETUA LPJK DKI JAKARTA Dr. Ir. Trihono Kadri, MS Tutup Usia

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Masyarakat konstruksi Tanah Air berduka atas berpulangnya Dr. Ir. Trihono Kadri, MS, kabar tersebut tersebar di kalangan masjakon pada rabu10/02 sekira pukul 20.00 wib

Innalillaahi wa innailaihi roji’uun. Telah meninggal dunia rekan kita Dr. Ir. Trihono Kadri, MS mantan ketua LPJKP Jakarta malam ini.

Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya dan diterima di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keihklasan.

Diketahui, almarhum tengah menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo Jakarka dan menghembuskan nafas pada pukul 19.01 wib sebagaimana dituturkan Saraswati ( kakak Almarhum -red) yang juga menyampaikan mohon doa serta dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya bagi Almarhum, adapun almarhum rencananya akan dimakamkan di TPU tanah kusir Jaksel.

BACA JUGA :   SEPEKAN TERPAPAR COVID-19, Ketua Presidium IPW Neta S. Pane Tutup Usia

Sebagaimana diketahui almarhum Dr. Ir. Trihono Kadri, MS adalah mantan ketua LPJK DKI Jakarta periode 2016-2020 yang juga sempat mengikuti fit and proper test dalan rekrutmen kepengurusan LPJK Nasional periode 2020 – 2024 kemarin.

Almarhum juga merupakan seorang akademisi sekaligus profesional yang tercatat sebagai Dekan Fakultas Teknik Universitas Mpu Tantular, Anggota Senat Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan Universitas Trisakti, Ketua Pusat Studi Sumber Daya Air FTSP Universitas Trisakti, Komisaris Utama Pt. Ciriasa Citra Mandiri Engineering, Ketua Dewan Pembina Yayasan Konstruksi Nusantara.

BACA JUGA :   Dukung Kemajuan Perkembangan Prasarana, Ketum & Ketua Dewan Pakar PSP4 Pecahkan Rekor MURI

Selain itu, almarhum juga tercatat memiliki beberapa karya tulis, artikel serta penelitian dibidang konstruksi, semoga dedikasi almarhum di bidang konstruksi nasional dapat menjadikannya ladang amal untuk mendapat tempat yang baik disisinya…Aamiin Yra.

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!