Hadirkan Royal Green, Maskapai Citilink Berikan Fasilitas Eksklusif Untuk Kenyamanan Ekstra

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Maskapai penerbangan Citilink kembali hadir dengan inovasi terbaru yang menjawab kebutuhan pelanggan dengan menawarkan kenyamanan terbang yang ekstra untuk penumpang di tengah masa pandemi COVID-19 melalui Royal Green yang akan terbang secara perdana mulai Rabu (28/7).

“Sebagai bentuk komitmen Citilink untuk terus berinovasi dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi penumpang, Royal Green merupakan produk diversifikasi terbaru dari Citilink yang diciptakan untuk menjawab kebutuhan penumpang khususnya pasar domestik yang mendambakan kenyamanan ekstra terutama di tengah masa pandemi COVID-19 seperti saat ini,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra di Cengkareng, Jumat (23/7).

Keunggulan dari fasilitas Royal Green ini penumpang mendapatkan layanan gratis kursi Seat Distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Baggage, dan gratis perubahan jadwal.

BACA JUGA :   Pesawat Lion Air JT-714 Tergelincir Di Bandara Internasional Supadio, Pontianak

Selain fasilitas yang didapatkan di atas, penumpang dengan Royal Green juga bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan lainnya yaitu mendapatkan welcome drink, mendapatkan Royal Menu, termasuk asuransi perjalanan dari SuperShield, dapat menikmati fasilitas lounge secara gratis (untuk di bandara tertentu), mendapatkan ekstra LinkMiles, mendapatkan ekstra bagasi olahraga 5 Kg untuk anggota CitiSport, serta mendapatkan voucher hotel dan healthy kit eksklusif.

Selain itu penumpang Royal Green bisa menikmati Royal Assistant dengan tambahan biaya untuk jasa layanan kemudahan bagi penumpang untuk percepatan proses check-in hingga boarding.

Royal Green dapat dipesan mulai hari ini 23 Juli 2021 dengan memilih Royal Green melalui website www.citilink.co.id atau aplikasi betterFly Citilink dan memilih Premium Economy untuk pembelian melalui Online Travel Agent dan saat ini disediakan terbatas pada rute penerbangan dari Jakarta menuju Surabaya dan Denpasar maupun sebaliknya.

BACA JUGA :   Tahun Baru, Ratusan Personel Dishub Tangsel Disiagakan

Dalam waktu dekat, Royal Green juga akan tersedia secara bertahap di rute-rute penerbangan lainnya seperti Medan dan Makassar.

“Dengan fasilitas yang ditawarkan, Royal Green ini sangat cocok bagi penumpang yang ingin mendapatkan kenyamanan terbang yang ekstra di tengah masa pandemi COVID-19 seperti saat ini dengan mengurangi kontak fisik antar orang lain.

Kami berharap ke depannya Royal Green dapat tersedia di seluruh rute penerbangan Citilink agar dapat dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas,” tambah Juliandra. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!