ASTAKINDO – ASPERINDO HADIR DI KALIMANTAN BARAT

PutraIndo News – ASOSIASI TENAGA AHLI KONSTRUKSI INDONESIA & ASOSIASI PERUSAHAAN KONSTRUKSI INDONESIA Hadir di Kalimantan Barat. Dua asosiasi baru tersebut bakal menggelar Musyawarah Provinsi I di Harris Hotel Pontianak, Sabtu, 27 Februari 2016, mulai pukul 08.00 WIB.  Agenda musprov I adalah melantik dan mengukuhkan pengurus Asperindo dan Astakindo tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Kalbar, periode 2016-2021.

ketua astakindo kalbar

Ketua Umum Astakindo DPD Prov. Kalbar

HADI MUSLIM FAUZIE

“Insya Allah, Musprov ini akan dihadiri Ketum DPN Asperindo, H Soleh Tohir Ssos, dan Ketum DPP Astakindo, H Buchari Muslim SH ST,” ujar Hadi Muslim Fauzie, ketua DPD Astakindo Kalbar, dalam konferensi pers di Pontianak, Senin (15/2).

Witono Eria Wijaya, Ketum DPP Asperindo Kalbar menyampaikan, kehadiran Asperindo dan Astakindo ingin ikut serta mendukung pembangunan di Kalbar. “Kami siap menjadi mitra stragetis pemda untuk membangun Kalbar ini. Kami pun ingin buktikan pengusaha lokal bidang jasa konstruksi juga bisa bersaing di daerah hingga nasional,” katanya.

BACA JUGA :   3700 PEGAWAI HONORER PEMKOT TANGSEL IKUTI TKD

Ia menambahkan, sebagai asosiasi baru, pihaknya berusaha memberikan pelayanan terbaik pada anggotanya, terutama penerbitan sertifikasi badan usaha (SBU). Asperindo dan Astakindo Kalbar pun siap bekerjasama baik dengan asosiasi lain pada bidang yang sama.

sekretaris astakindo kalbar

Sekretaris Umum Astakindo DPD Prov. Kalbar

DESI KUSMIATI. ST

“Kami hadir dengan visi misi, turut memperkokoh Profesionalisme guna Mempercepat Pembangunan Infrasturktur Nasional dalam menghadapi Ekonomi ASEAN,” ujarnya.

Hadi menambahkan, ia dan Witono menerima mandat dari pengurus pusat untuk memimpin dan membentuk kepengurusan di Kalbar pada 9 November 2015. Sekretariat DPP Asperindo dan DPD Astakindo Kalbar di Jl Puyuh No.C27, Pontianak Kota (Sui Jawi).

BACA JUGA :   Hari Kebangkitan Nasional Momen untuk Memperbaiki Bangsa

Terkait musprov, ketua panitia Edy Zaidar SE bersama sekretaris Ir Sy Muchlis Avianto menyampaikan, persiapan sudah lebih dari 80%. “Tempat acara sudah kami booking dari satu bulan lalu. Undangan sudah mulai kami sebarkan,” katanya.

bendum astakindo kalbar

Bendahara Umum Astakindo DPD Prov. Kalbar

VERONIKA EDISON TJENG

Pihaknya mengundang Gubernur Kalbar Drs Cornelis MH untuk hadir, membuka dan memberi pengarahan dalam Musprov. “Kami undang Kadis PU Kalbar, Kepala Bappeda Kalbar, ketua LPJK Kalbar, serta Asosiasi lain bidang jasa konstruksi dan profesi,” ujarnya.

Peserta Musprov 1 selain pengurus Asperkindo & Astakindo tingkat Provinsi Kalbar; juga Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Asperkindo & Astakindo dari 14 kabupaten/kota se-Kalbar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!