KAMPANYE PASANGAN BERIMAN DI BANJIRI WARGA TEMPILANG

 img-20161101-wa0073

TEMPILANG,Putraindonews.com —-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Bangka Belitung, Hidayat Arsani dan Sukirman menggelar kampanye dialogis dengan pendukung dan simpatisannya di Kecamatan Tempilang, Bangka Barat.

Kampanye yang digelar di Desa Tempilang, Kecamatan Tempilang itu dibanjiri warga yang datang dari seluruh pelosok kecamatan tersebut. Mereka terlihat antusias mendatangi lokasi kampanye. Hadir dalam kegiatan itu Cagub yang mengusung jargon BERIMAN dan juru kampanye (Jurkam) mantan ketua KNPI Babel Ferdy Manurung.

Berdasarkan pantauan MAPIKOR,dalam pertemuan tersebut pasangan BERIMAN menyampaikan beberapa program pembangunan yang akan dilaksanakan jika nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Babel. Masalah kemiskinan dan kesehatan menjadi isu yang paling disorot dan mendesak segera dituntaskan. Mengingat perlunya pendirian rumah sakit di seputar kecamatan Tempilang ini.

BACA JUGA :   Dorong UMKM Naik Kelas, Pertamina Hadirkan 29 UMKM Unggulan di Ajang Inacraft 2024

Wilayah Bangka Barat ini juga merupakan lumbung suara bagi wakil Haji Sukirman. Di mana yang bersangkutan dulu pernah menjabat wakil Bupati Bangka Barat ini. Saat menjabat Wakil Bupati Bangka Barat, Haji Sukirman bersama Ust H. Zuhri M. Syazali, LC, MA, telah memuluncurkan program membangun 1 mesjid di setiap kecamatan di Bangka Barat.  Selain itu, selama menjabat mereka juga antara lain berhasil memberi kemudahan bagi masyarakat dalam bidang kesehatan dengan menerbitkan JAMKESRA. JAMKESRA ini merupakan salah satu program andalan mereka dalam melayani masyarakat dan masih dirasakan manfaatnya hingga saat ini.

Saat ini baik Ust H. Zuhri M. Syazali, LC, MA dan Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH ikut mengusung sekaligus mengantarkan Hidayat Arsani dan H. Sukirman dalam Pemilihan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Propinsi Kep. Bangka Belitung Periode 2017 – 2022.

BACA JUGA :   Sebanyak 60 Nakah Kuno di Kendari dalam Kondisi Memprihatinkan

Sementara itu Jurkam pasangan BERIMAN Ferdy Manurung dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa kedua pasangan ini merupakan duet sempurna, mengingat Hidayat Arsani adalah pengusaha sekaligus wakil Gubernur sedangkan Sukirman adalah Ustadz sekaligus mantan wakil Bupati, jelasnya.

” jam terbang dan pengalaman birokrasi pasangan nomor 3 ini, sudah tidak di ragukan lagi. Perpaduan pasangan pengusaha , birokrat dan ustad sekaligus seniman. Bangka barat harus memenangkan pasangan ini jika ingin perubahan” ujar Ferdy manurung. ( Rena Mapikor )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!