Plt. Bendum IMO-Indonesia Bersilaturahmi Dengan DPW NTT

PUTRAINDONEWS.COM

NTT | Pengurus IMO-Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur berkesempatan silaturahmi dengan Plt. Bendahara Umum Jeffry Karangan, kamis 01/08/2019.

Jeffy yang secara kebetulan sedang ada giat di NTT menyempatkan diri bertemu pengurus NTT di Hotel silvia Budget, adapun silaturahmi tersebut sekaligus menjadi sharing terkait perkembangan IMO-Indonesia di wilayah.

Jeffry mengapresiasi kekompakan media IMO di NTT dalam mengakomodir pemberitaan yang menjadi atensi di pusat, ujarnya.

BACA JUGA :   AMAN DAN HALAL, Polri Akan Dampingi Masyarakat Lakukan Vaksinasi

Namun Jeffy juga menggaris bawahi bahwa semua harus sesuai dengan mekanisme, yang kebetulan hari-hari ini tengah hangat ditekankan kepada suluruh DPW IMO-Indonesia, “agar tidak terjadi pemberitaan yang akan menimbulkan masalah dikemudian hari”, imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut selain pembahsan internal mengenai kondisi DPW, sebagaimana disampaikan Ketua Umum, Jeffry juga meminta agar DPW NTT dapat menyampaikan berita daerah secara berkala dan berkesinambungan kepada DPP untuk berita-berita yang menjadi atensi serta memiliki nilai tambah.

BACA JUGA :   Implementasi Hasil Pelatihan Penyelidikan dan Penyidikan Untuk Menunjang Keamanan Penerbangan

Bersama kita akan dorong kemajuan pemberitaan DPW diseluruh tanah air, agar apa yang menjadi atensi di daerah dapat menjadi atensi juga secara nasional, pungkasnya

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!