PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (PB Perbakin), sampai hari ini, Sabtu (24/8), masih menggelar dua kejuaraan internasional.

Kedua ivent internasional itu yakni 1st Indonesia Shooting Championship Open Tournament 2019 dan 43 Shouteast Asia Shooting.

Acara yang digelar di area Lapangan Tembak Senayan sejak 18-27 Agustus 2019 ini diikuti sejumlah negara baik di lingkup ASEAN maupun Asia.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Henry Oka, mengatakan untuk jadwal kegiatan hari ini (24/8) terdapat beberapa kelas kualifikasi yang diujikan.

“Untuk jadwal hari ini ada kelas 10 m Air Pistol Mixed Team, 10 m Running Target Man/Women-Fast Run serta 50 m Prone Man and Women,” kata Henry saat ditemui wartawan, di gedung Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8/2019).

Henry melanjutkan, beberapa hasil kualifikasi sudah selesai diselenggarakan hari ini, antara lain Kualifikasi Running Target Man dan Women yang diikuti 4 negara termasuk Indonesia.

Adapun hasil pertandingan hari ini untuk Kelas 50 m Rifle Prone Man, Medali Emas diraih Othman Mohamad Luthfi dari Malaysia, Medali Perak diraih Lim Zhong Xian dari Singapura dan Medali Perunggu diraih Nasir Khan Muhammad Ezuan dari Malaysia.

Sampai dengan berita ini diturunkan, kelas 10 m Running Target Women-Fast Run, 50 m Prone Women masih berlangsung. ( Hrs/IMO )