“YAKIN INDONESIA” Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Provinsi, kabupaten/kota Sumatera Utara

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Yayasan Konstruksi dan Infrastruktur Indonesia ( YAKIN INDONESIA ) gelar fokus group discussion ( FGD – red ) ” Percepatan Pembangunan Kabupaten Pakpak dan Kabupaten Dairi Menuju Sumatera Utara YangBermartabat”. Hari ini, minggu 08 September 2019 di Grha LPJK Nasional lt. 4 Jl. Arteri Pondok Indah no 82, kebayoran lama Jakarta Selatan.

Acara pembukaan FGD yang dimulai sejal pukul 10.30 tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Bupati Pakpak, Bupati Dairi, DPR, DPRD dapil Pakpak, Dairi, Rektor Universitas Pertahanan, Firman Wijaya serta para tokoh konstruksi nasional dan pengurus/anggota Yakin Indonesia, ujar Bachtiar R. Ujung ketua dewan pembina Yakin Indonesia kepada media yang tergabung di IMO-Indonesia.

BACA JUGA :   SETARA Institute Desak Pemerintah Tegakkan Hak Konstitusional Keyakinan Beragama

Adapaun selain membuka acara FGD Gubernur Sumatera Utara Letjen ( Purn. ) H. Edy Rahmayadi juga didaulat menjadi bagian dari keluarga besar Pakpak dengan penyematan pakaian adat dan topi kebesaran.

Gubernur Sumatera Utara Letjen ( Purn. ) H. Edy Rahmayadi dalam sambutannya menuturkan bahwa sinergitas yang dibangun oleh yayasan konstruksi dan infrastruktur indonesia dengan kabupaten Pakpak dan Dairi tersebut merupakan progres positif dari penerintah tingkat II untuk dapat melakukan upaya-upaya yang kongkrit serta sesuai regulasi untuk percepatan kemajuan wilayah, ujarnya.

Jenderal ( Punr. ) bintang tiga tersebut juga mengatakan sudah seharusnya sinergitas-sinergitas tersebut dilakukan agar apa yang menjadi kepentingan masyarakat dapat lebih dapat cepat terealisasi, untuk itu kiranya saya menghimbau agar tetap memperhatikan rambu-rambu yang ada agar jangan sampai maksud tujuan yang baik ini terjadi kesalahan, pungkasnya.

BACA JUGA :   Segera Diresmikan Pada 24 Maret 2019, Presiden Dan Menhub Sepakat MRT Adalah Peradaban Baru Transportasi Indonesia

Selain menyelenggarakan fokus group disscussion, dewan pembina yakin indonesia juga menggelar penandatanganan kerjasama dengan Ikatan Masyarakat Pakpak Indonesia ( IMAPI -red ), Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Dr.H. Asren Nasution, MA dan Bupati Kabupaten Dr. Kelleng Ate Burutu yang akan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Letjen ( Purn. ) H. Edy Rahmayadi.

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!