Sambut Kapolda Riau yang Baru, IMO-Indonesia Harap Bersinergi Dengan Masyarakat

PUTRAINDONEWS.COM

PEKANBARU – RIAU | Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melantik Irjen Polisi Agung Setya Imam Effendi sebagai Kapolda Riau menggantikan Irjen Widodo Eko Prihastopo yang mutasi ke Baintelkam di Badan Intelijen Nasional (BIN).

Ketua DPW Provinsi Riau Ikatan Media Online ( IMO ) Indonesia Saudara Hondro mengharapkan kapolda yang baru bersinergi dengan masyarakat dalam mengatasi persoalan kamtibmas.

BACA JUGA :   Sosok Kapolri Yang Gagah Berani, Tampil Saat Aksi Demonstrasi Dengan Jiwa Kebhinekaan

“Saya menyambut hangat atas kedatangan Kapolda Riau yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada Irjen Polisi Widodo Eko Prihastopo atas pengabdiannya selama ini di Riau,” ujar S.Hondro, Senin (30/09/2019).

Dijelaskan S.Hondro, dirinya mengapresiasi keputusan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan berharap kepada Kapolda Riau yang baru Irjen Agung Setya Imam Effendi dapat membangun sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat dalam persoalan kamtibmas.

BACA JUGA :   Merajut Persatuan Nasional Melalui Ajang ‘ Pemilihan Duta Anti Hoax ‘ di Provinsi Lampung

“Kita sangat apresiasi keputusan Kapolri, Kita berharap segala persoalan Kamtibmas di Riau dapat secara sinergi dengan komponen masyarakat,” ujar S. Hondro.

SH

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!