Jalin Sinergitas, IMO-Indonesia Audiensi Dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Hari ini (Senin,7/10/2019) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia beraudiensi dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Kunjungan Ikatan IMO Indonesia tak lain terus membangun komunikasi dan sinergitas dengan lembaga pemerintah maupun non pemerintah.

Sekitar pukul 14.30 wib Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub Ismail dan Dewan Pembina Yuspan Zaluku, ikut serta mendampingi Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rikky Fermana diterima dilangsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) LPSK Noor Sidharta diruang kerjanya.

Rombongan IMO Indonesia diterima begitu hangat oleh sekjen LPSK.

Dalam kesempatan tersebut Yakub Ismail Ketua Umum IMO-Indonesia mewakili organisasi menyampaikan terimakasih atas berkesempatan dan berkenan pihak LPSK menerima audiensi dan silahturahmi IMO Indonesia.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Mulai Seleksi Pengurus LPJK 2021-2024 

” Kunjungan kami tak lain untuk membangun komunikasi dan sinergitas dengan lembaga pemerintah non pemerintah termasuk dengan LPSK agar peran kami sebagai organisasi perusahaan pers dapat bersama-sama memberikan kontribusi dan bermanfaat dalam mendukung Pembangunan Nasional dalam menyampaikan informasi yang baik dan mencerdaskan bangsa,” Kata Yakub, Senin (7/10/2019).

Ditambahkannya, bahwa saat saat ini ada 263 organisasi pers yang bergabung di IMO Indonesia yang tersebar di tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang mensupport segala informasi dari lembaga pemerintah maupun non pemerintah yang ingin menyampaikan informasi sampai ke pelosok nusantara.

” IMO Indonesia siap bersinergi dengan LPSK dalam rangka mendukung program LPSK itu maupun yang lainnya agar bersama-sama membangun tata masyarakat yang cerdas dalam menerima informasi,” tambah Yakub.

BACA JUGA :   PLN Akan Berikan Kompensasi Bagi Pelanggan Yang Terkena Pemadaman

Sementara itu, Sekjen LPSK Noor Sidharta menyampaikan terimakasih atas kunjungan IMO Indonesia beraudiensi untuk membangun komunikasi dan sinergitas.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke LPSK, semoga kedepannya kita bersinergi dalam kerjasama yang saling mendukung dan tupoksi masing-masing, sesegera mungkin nanti buat komitmen bersama dalam MOU,” Pungkas Noor.

Banyak gagasan dan pemikiran yang dihasilkan dari diskusi hari itu, semoga pertemuan IMO Indonesia dengan LPSK dapat diimplementasikan dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

RF

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!