6550

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang Selatan | 27 November 2019.  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11 Tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat Paripurna Selasa 26 November 2019.

Rapat tersebut digelar di Lantai 2 Gedung DPRD Kota Tangsel, tepatnya di Jalan Raya Puspuptek, Kecamatan Setu, Tangsel.

Hadir dalam rapat tersebut Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rosyid, Wakil Ketua l Iwan Rahayu, Wakil Ketua DPRD ll Li Claudia Candra, Wakil Ketua lll Mustopa, Sekeretaris Dewan (Sekwan) Chaerul Saleh dan para toko masyarakat Tangsel.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tangsel dan seluruh pemangku kepentingan yang sudah mencapai proses Tangsel berusia sebelas tahun.

“Ulang tahun adalah refleksi apa yang sudah dan sedang kita lakukan, harapannya tentu kedepan harus lebih baik dibandingkan yang sekarang dan yang sudah baik kita tingkatkan,” harap Airin.

Airin melanjutkan, kedepan pihaknya akan terus melakukan pembangunan dan meningkatkan yang sudah dilakukan selama ini yang bertujuan demi kesejahteraan masyarakat tangsel.

“Kita akan terus membangun yang belum kita bangun, mengembangkan dan meningkatkan yang sudah kita lakukan, terutama dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, SDM (sumber daya manusia) yang tujuannya meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Tangsel,” tutupnya. (**)